Remaja Gorontalo DiBusur Orang Tak DiKenal usai Foto Shelfi DiTaman

0
670

Portalmetro.com – Provinsi Gorontalo Indonesia,Lima Remaja Gorontalo yang sedang nongkrong ditaman Dikejar oleh orang tak di kenal,Remaja tersebut masing masing bernama Hidayat Lasama (16), fitra sabrio Zakaria(29) momi abdullah (22), inriani polihito (22), dan lisma djafar(26).

Kelima Remaja tersebut sedang berada di taman Edukasi Depan SMA 3 Gorontalo Nongkrong bersama,dan melakukan foto shelfi sekitar Jam. 02.00 Wita.Pada Kamis 22 februari 2018.

Setelah nongkrong dan foto shelfi ditaman edukasi Fitra zabrio Zakaria (29) bersama rekan-rekanya pindah di depan toko Roberta Jl.Pattimura Kelurahan Limba U II Kecamatan Kota selatan.

Ketika di depan toko Roberta tiba tiba tidak lama kemudian fitra dan teman-temanya melihat ada beberapa orang tidak di kenal dengan menggunakan kendaraan Roda dua (motor) sekitar 20 orang.

Orang tidak dikenal tersebut berteriak dengan mengeluarkan kata-kata “kiapa mo bakalae ngoni” dan tiba-tiba orang tidak di kenal tersebut berhenti dan ada juga yang berbalik arah dan langsung menembakan panah wayer ke arah fitra dan rekan-rekanya.

Fitra zabrio Zakaria terkena busur di leher dan langsung melarikan diri dengan maksud untuk menyelamatkan diri dengan berlari ke arah Jl.Siswa sampai di Gedung GCC.

Orang tak dikenal itupun Pergi dengan sepeda motornya sekitar 20 orang setelah membusur dibagian leher fitra, dan fitra dilarikan ke Rumah sakit Gorontalo oleh teman temannya dibantu warga setempat.

Hingga berita ini dimuat para pelaku sekitar 20 orang tersebut menggunakan sepeda motor yang belum diketahui identitasnya dan motifnya membusur fitra, telah dilaporkan oleh keluarga korban pembusuran dan sementara dalam pengejaran pihak kepolisian Gorontalo.

Reporter : Tim MediaPortalmetro.com

LEAVE A REPLY