DPC Partai Demokrat Gowa Gelar Konsolidasi Akbar Untuk Mengawal dan Memenangkan “Punggawa-Macakka”Pilgub Sulawesi selatan

0
450

Portalmetro.com – Gowa Sulawesi Selatan Indonesia,Dalam rangka mensukseskan agenda-agenda Politik Partai terkhusus di tahun 2018 ini yang akan menyambut pesta Demokrasi Rakyat Sulawesi Selatan, yaitu pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur baru,DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Partai Demokrat Kabupaten Gowa bersama ratusan kadernya menggelar konsolidasi akbar di Gedung Haji Bate, Sungguminasa, Gowa Rabu (21/2/2018).

Konsolidasi akbar DPC Partai Demokrat Gowa itu bertujuan untuk merampungkan 18 Pimpinan Kecamatan dan 167 Desa dan Kelurahan juga Dusun se Kabupaten Gowa.

Dalam acara itu Ketua BPOOKK DPD Sulsel Zukkarnaen Paturuni turut hadir mewakili Ketua DPD Partai Demokrat.

Ketua DPC Demokrat Gowa,Ari Reza Ali yang juga biasa di sapa Bung Ari itu ternyata kini mulai bergerak masif lewat mesin partainya untuk memenangkan calon usungan Partai Demokrat di Sulawesi Selatan yaitu IYL-Cakka yang familiar dengan sebutan Punggawa-Macakka.

Bahkan dalam kesempatannya menyampaikan kedapan seluruh kader Partai Demokrat untuk bergerak dan terus mensosialiasikan IYL-Cakka.

Disisi lain, Sekretaris DPC Demokrat Gowa Asriady Arasy, ST. mengatakan “kami DPC Partai Demokrat beserta simpatisan akan bergerak dan menyisir seluruh pelosok Kabupaten Gowa terkhusus Kecamatan Bontonompo demi untuk memenangkan Punggawa-Macakka. InshaAllah”Tutup Daeng Sijarra Sapaan akrab (Asriady Arasy).

Reporter : SaparuddinRapi – AlPincara.

LEAVE A REPLY