Awal Kampanye IYL-Cakka (Punggawa)Di Kecamatan Pattallassang,Pallangga dan Bontonompo Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan

0
538

Portalmetro.com – Gowa Sulawesi selatan Indonesia,Awal Kampanye Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Periode 2018 – 2023 Pasangan nomor urut 4 Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Kabupaten Gowa.

Tiga titik Lokasi Kampanye (Punggawa) antara Lain Adalah kecamatan Pattallassang,Pallangga dan Bontonompo itu membanjiri Ribuan Masyarakat Kabupaten Gowa.

Terpantau Khusus DiKecamatan Bontonompo Tepat Di Lapangan Bontocaradde Depan Kantor Kecamatan Bontonompo Kamis (22/02/2018) Ribuan Massa Pendukung IYL-CAKKA (Punggawa) Memadati Lapangan Bontocaradde.

Kampanye Awal (Pertama)  Di Tanah Kelahiran Ichsan Yasin Limpo ini membuat Masyarakat Bontonompo Sangat Antusias Mendengarkan Visi Misi Mantan Bupati Gowa dua Periode itu yang Maju Calon Gubernur Sulawesi selatan dari Jalur Independen.

Ichsan Yasin Limpo mengatakan di Awal Kampanyenya Bahwa Sulawesi Selatan ini Di Ayomi 4 Suku terbesar dan sangat Berpengaruh adalah Makassar,Bugis,Mandar dan Tator Kita Harus Menyatu Untuk Sulawesi Selatan Yang Lebih Baik.

Diketahui Pula selain Partai Demokrat Majunya Ichsan Yasin Limpo – Andi Mudzakkar, Meskipun melalui Jalur Independen sebagai Calon Gubernur Ternyata Di Dukung juga beberapa Partai termasuk PPP bahkan Tokoh Tokoh Politik dari Partai Golkar.

Sesuai Visi misi Ichsan Yasin Limpo juga mengatakan Akan terus Melanjutkan Pendidikan dan Kesehatan Gratis,Seperti Saat menjabat Bupati Gowa dua Periode dahulu,bahkan Lebih baik dari itu,supaya tepat Sasaran adalah Sasaran Pendidikan Gratis dan Kesehatan Gratis Untuk Rakyat Sulsel dan Lapangan Pekerjaan buat Pengangguran yang tidak Perlu Jauh Jauh mencari Pekerjaan hingga Keluar kota jakarta misalnya,karena Disulsel juga kita Buka Lapangan Pekerjaan.

“Tidak harus menjadi Professor atau Doktor untuk Sukses melakukan suatu Pekerjaan,Tekuni saja Bidangnya sesuai Jurusan masing masing untuk bekerja Karena dibukakan Lapangan Pekerjaan disulsel”Ungkap IYL.

Dalam Pidato Kampanye Mantan Bupati Gowa dua Periode itu Mengatakan juga sangat Yakin Bisa Memimpin Sulawesi selatan,Selevel dengan Kepemimpinan Gubernur Sulawesi Selatan Saat ini,bahkan Secerdas ataupun Lebih Cerdas Dari Syahrul Yasin Limpo Yang Tak Lain Adalah Kakak Kandung IYL.

” Semua yang Sudah Baik kita Tingkatkan,yang kurang baik kita Perbaiki,Yang Paling Utama kwalitas Hidup Masyarakat,Pendidikan, kesehatan,ekonomi dan daya beli rakyat,serta infrastruktur dan Pertanian kita Tingkatkan”ungkap IYL Mantan Bupati Gowa Dua Periode Itu.

Kampanye Awal di kecamatan Bontonompo turut Hadir mantan Bupati Bulukumba Andi Patabai Pabokori (Ketua DPD Partai Berkarya Sulsel).

Mantan Wakil Bupati Gowa Abbas Alauddin Mantan Wakil Bupati Jeneponto Burhanuddin Baso Tika dan Zainal Syamsuddin serta Ketua Komisi IV DPRD kabupaten Gowa serta beberapa Doktor Hukum Pendidikan Unhas (Universitas Hasanuddin) Makassar dan M.NurNas Direktur PT.Media PasangkayuNews dari Sulawesi Barat yang Tak Lain juga adalah bagian Keluarga besar di Kabupaten Gowa dan Kabupaten Wajo serta Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi selatan bahkan Keluarga Besar dari Kabupaten Donggala – Palu Provinsi Sulawesi Tengah.

Reporter : Tim Media Portalmetro.com