Terkait Persoalan Demo Kepala Puskesmas Bontonompo II Kapolsek dan Anggota DPRD adakan Pertemuan Di Cafe D’Fourty Fave bersama Koordinator Puskesmas Bontonompo II

0
558

Portalmetro.com – Gowa Sulawesi Selatan Indonesia,Menanggapi aksi Demonstrasi Aliansi Masyarakat Bontonompo di depan Puskesmas Bontonompo II dengan tuntutan agar Kepala Puskesmas untuk segera di ganti Senin (19/02/2018).

Kapolsek Bontonompo AKP Abd.Rahman, SH. adakan semosi bersama Kepala UGD Puskesmas Bontonompo Ibu Hj.Rahmatia di D’fourtyFive Coffee (Kedai 45), Pada Selasa (20/02/2018).

Rapat di hadiri oleh Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Gowa Asriady Arasy, ST.,bersama Kepala Kecamatan Bontonompo Hasim Mallingkai,Kanit Patroli AIPDA Marwan, Kanit Intel AIPTU Haris, Kanit Provos dan beserta jajaran.

Dalam rapat tersebut ,Kapolsek Bontonompo AKP. Abd.Rahman, menyampaikan perihal demo di depan Puskesmas kemarin Tidak terulang dan tak ingin persoalan ini berlanjut hingga sampai berujung anarkis dan masuk kerana hukum.

Kapolsek juga menyampaikan kepada Ibu Hj.Rahmatia,mengenai hari ini yang di kabarkan akan ada Demo susulan, agar masalah ini cukup sampai disini, dan mudah-mudahan tidak ada lagi demo.

“Kadis Kesehatan sudah mempertemukan kedua belah pihak dan telah sama-sama sepakat untuk berdamai,”.ungkap AKP.Abd.Rahman SH (Kapolsek Bontonompo).

Menanggapi komentar Kapolsek,Hj.Rahmatia juga menyampaikan bahwa masalah demo kemarin itu Dirinya tidak tahu, dan mengenai isu demo susulan hari ini pun tidak tahu dan issu yang Mengatakan kalau ada demo susulan itupun tidak benar.

Selain dari pada itu, kedatangan Kapolsek Bontonompo bersama jajaran dan Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Gowa, juga Kepala Kecamatan Bontonompo untuk menyampaikan hal-hal yang menyangkut Kamtibmas (Keamanan dan ketertiban Masyarakat) terkhusus diwilayah Kecamatan Bontonompo.

Reporter : SaparuddinRapi-AlPincara