Kondisi Kakek Pabe Warga Bontonompo Selatan Sungguh Memprihatinkan “Anggota DPRD Kabupaten Gowa Asriadi Arasy ST Kunjungi Kediamannya”

0
945

Portalmetro.com – Gowa Sulawesi Selatan Indonesia,Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Gowa dari Fraksi Demokrat Asriady Arasy, ST. Kembali mengunjungi warga Gowa yang nasibnya sungguh memprihatinkan, Pada Selasa (13/02/2018).

Legislator Gowa itu kembali mengunjungi Lelaki Lanjut Usia (Lansia) bernama Daeng Pabe di Lingkungan Campagaya Kelurahan Bontoramba Kecamatan Bontonompo Selatan Kabupaten Gowa.

Saat di wawancarai oleh Tim Media PortalMetro.com,Asriady mengatakan sangat kasihan melihat kondisi Kakek Pabe,Apa lagi saat ini kondisinya lagi sakit dan tinggal seorang diri pula.

Di tambah lagi,rumah beliau sebenarnya sudah tidak layak huni dan Sungguh memprihatinkan apa yang di alami Daeng Pabe saat ini.

“saya sudah menghubungi Camat Bontonompo Selatan untuk melihat kondisi Daeng Pabe di rumahnya dan sesegera mungkin menguruskan segala keperluan administrasi berupa KTP dan Kartu keluarga (KK) agar kita bisa megusahakan Kakek Pabe bantuan-bantuan Pemerintah, seperti bantuan berupa bedah rumah dan tunjangan kesehatan berupa KIS”Jelas Asriady.

Salah satu warga dusun Campagaya Kelurahan Bontoramba yang tak ingin disebut namanya memberi apresiasi atas kepedulian Daeng Sijarra (sapaan akrab Asriady Arasy),karena dia satu-satunya Wakil Rakyat di Pemerintahan yang meluangkan waktunya mengunjungi warga yang memang membutuhkan uluran tangan pemerintah.

Meskipun Santunan Daeng Sijarra kepada Daeng Pabe tidak ternilai harganya namun sangatlah berarti.

Reporter : Saparuddin Rapi – AlPincara.