Kondisi Halaman Kantor Camat Bontonompo Selatan Memprihatinkan Perlu Perhatian Pemerintah Kabupaten Gowa

0
724

Portalmetro.com – Gowa Sulawesi Selatan Indonesia,Sungguh jarang ataupun kondisi yang tak selayaknya terlihat,halaman sebuah Kantor Kecamatan yang becek dan tergenang air disaat hujan.

Salah satu kantor induk dari Kelurahan dan Desa di Kecamatannya Namun itulah yang terjadi di Kantor Kecamatan Bontonompo Selatan Kabupaten Gowa.

Saat hujan, nyaris kondisi lapangan kantor kecamatan tidak bisa dilewati ,Kondisi lapangan yang berlumpur dan jika hujan cukup deras maka lapangan akan tergenang air.

Tidak hanya itu, lapangan juga tidak bisa di pakai upacara di setiap hari senin karena becek.

Begitupun lapangan tidak bisa di gunakan untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan outdoor (seni budaya pentas) di area Kantor Kecamatan.

Setelah acara Musrenbang Kecamatan Bontonompo Selatan, Selasa (14/2/2018) Tim Media PortalMetro.com yang pada saat itu meliput kegiatan Musrenbang langsung mengkonfirmasi Camat Bontonompo Selatan Mappatangka Asis.

Dalam hasil konfirmasi mediaportalmetro.com bersama Mappatangka Asis (camat) hanya berharap mudah-mudahan sesegera mungkin ada tindakan dari Pemerintah Kabupaten terkait persoalan halaman Kantor Kecamatan yang selalu tergenang Air.

“kita sudah lihat bersama bahwa disaat hujan maka halaman akan berlumpur dan bahkan akan tergenang Air jika hujannya deras dan lama”ungkap Mappatangka Asis (Camat).

Mappatangka Azis juga menambahkan,jalan beton didepan Kantor Kecamatan yang sebelumnya sempat dikerja itu, agar kiranya dapat dilanjutkan karena pekerjaan kemarin melewati kantor camat sehingga akses ke Kantor Camat dari jalan poros masih rusak parah. Tutupnya.

Kondisi Halaman Kantor Kecamatan tergenang Air ini sudah disaksikan jajaran Pemerintah Kabupaten Gowa Saat Musrenbang,termasuk Kepala Dinas Peternakan,Bappeda,dan Legislator Kabupaten Gowa.

Harapan Camat Bontonompo selatan Mudah-mudahan ada perhatian bahkan tindakan atau realisasi dari Pemerintah Kabupaten Gowa untuk DiAnggarkan dalam perbaikan.

Reporter : SaparuddinRapi-AlPincara.