Dinas Peternakan,Bappeda dan Legislator Kabupaten Gowa Hadiri Musrenbang Kecamatan Bontonompo Selatan

0
394

Portalmetro.com – Gowa Sulawesi selatan Indonesia,Musyawarah Rencana Pembangunan Tingkat Kecamatan (Musrenbang) Kecamatan Bontonompo Selatan Kabupaten Gowa,Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2018 di Adakan di Aula Kantor Kecamatan Bontonompo Selatan, tepatnya di Kelurahan Bontoramba Rabu (14/2/2018).

Musrenbang Kecamatan Bontonompo Selatan di hadiri oleh Kepala Dinas Peternakan dan perkebunan kabupaten Gowa dan ibu suhriati serta Unsur Bappeda Kabupaten Gowa.

Terlihat juga Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Gowa dari Fraksi Demokrat Asriady Arasy,ST.dan Anggota DPRD Kabupaten Gowa dari Fraksi Gerindra H.Ahmad Dg.Tombong.

Saat berbicara didepan seluruh peserta Musrenbang yang terdiri dari unsur pemerintah Kelurahan dan Desa se Kecamtan Bontonompo Selatan yang membahas masalah Rastra dan KIS (Kartu Indonesia Sehat).

Anggota DPRD kabupaten Gowa Asriady menyampaikan  kepada peserta rapat terkhusus lurah dan seluruh kepala desa agar lebih berhati hati untuk menyalurkan beras rastra dan jangan coba coba mengurangi pembagian rastra walaupun seliter.

“Beras Rastra harus di bagikan sesuai data yang ada dan juga tak boleh di bagi tanpa persetujuan dari pihak penerima”ungkap Asriady.

Asriady berharap agar rastra tepat sasaran,sehingga pemanfaatannya dapat dinikmati oleh yang memang berhak mendapatkannya.

“Pembagian rastra ke masyarakat penerima, harus ada laporan dan bukti tertulis dari penerima yang menandakan bahwa mereka benar benar sudah menerima rastra”. Tambah asriady.

Selain beras Rastra Anggota DPRD kabupaten Gowa Asriady juga meminta kepada unsur Pemerintah Kecamatan Bontonompo selatan beserta jajarannya untuk mengawasi Anak sekolah yang berkeliaran pada saat jam sekolah guna menghindari tindak Kriminal dan Narkoba (Lem Fox)  yang saat ini sudah merajalela dilingkup anak sekolah dan meminta pada Pihak Kepolisian memberikan sangsi serta efek jerah terhadap anak sekolah yang Suka bolos dan terbukti mengkomsumsi narkoba (obat obatan) .

Reporter : SaparuddinRapi – AlPincara.

LEAVE A REPLY