Kadis Sosial Dan Ketua Komisi lV DPRD Kabupaten Gowa Hadiri Musrenbang Kecamatan Bontonompo

0
510

Portalmetro.com – Gowa Sulawesi selatan Indonesia,Musyawarah Rencana Pembangunan Tingkat Kecamatan (Musrenbang) Kecamatan) Bontonompo Kabupaten Gowa,Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2018 kali ini di gelar di kantor Aula Kecamatan Bontonompo, selasa (13/2/2018).

Musrenbang Kecamatan Bontonompo ini di hadiri oleh Kepala Dinas Sosial H.Syamsuddin B,S.Sos., M.Si., dan didampingi oleh Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Gowa Asriady Arasy, ST beserta Anggota DPRD Kabupaten Gowa Fraksi Gerindra H.Ahmad Dg.Tombong.

Pada acara Musrenbang tersebut duduk bersama Camat Bontonompo Hasim Mallingkai.

Terlihat juga seluruh jajaran para Kepala Kelurahan dan Desa se- Kecamatan Bontonompo.

Dalam Pembahasannya,H.Syamsuddin B lebih membahas Bantuan sosial (Bansos),Yaitu Beras Rastra dan Kartu Indonesia Sehat (KIS).

Beliau menekankan agar seluruh bantuan yang melalui Dinas sosial yang tersalurkan ke Kelurahan dan Desa agar benar-benar akurat dan tepat sasaran hingga manfaatnya benar-benar dirasakan oleh masyarakat.

Sedangkan disisi lain,Rastra yang tersalurkan ke masing-masing Kelurahan dan Desa itu kurang dalam satu karung, dan apalagi juga permintaan beras Rastra Lurah dan Desa tidak pernah mencukupi. Ungkap salah satu peserta Musrenbang dalam diskusi.

Adapun Yang menjadi sejumlah pertanyaan dari peserta musyawarah itu di jawab oleh Asriady Arasy ST, Ketua komisi IV DPRD kabupaten Gowa yang juga di berikan penjelasan oleh salah satu perwakilan dari dinas sosial Kabupaten Gowa tentang aturan-aturan rastra dan kartu indonesia sehat (KIS).

Reporter : Saparuddin Rapi.