Istri Bupati Gowa Priska Paramita Adnan Dan Hj.Rismawati Kadir Nyampa Anggota DPRD Propinsi Sulsel Menghadiri Acara Evaluasi Tim Penggerak Pkk Kecamatan Bajeng

0
702

Portalmetro.com – Gowa Sulawesi Selatan Indonesia,Priska Paramita Adnan isteri Bupati Gowa hadir di kecamatan Bajeng kabupaten Gowa tepat di desa lempangan dalam rangkaian acara evaluasi Tim penggerak PKK Kabupaten Gowa Pada sabtu (10/2/2018).

Selain Priska Paramita Adnan hadir pula istri wakil bupati Gowa Musaddiyah Rauf serta Hj.Rismawati Kadir Nyampa,anggota DPRD Propinsi Sulawesi -Selatan.

Acara dihadiri hampir semua ibu-ibu PKK se-Kecamatan Bajeng berserta semua kalangan aparatur Pemerintah kecamatan Bajeng serta masyarakat Desa lempangan yang turut hadir menyaksikan acara itu dari dekat.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa Priska Paramita Adnan menyampaikan Apresiasi kepada pemerintah kecamatan Bajeng khususnya pemerintah desa Lempangan atas terselenggaranya acara dengan baik.

“Kita sama-sama melihat,bahwa kegiatan yang dilaksanakan dengan baik ini tidak mungkin terjadi tanpa kerja sama semua pihak,masyarakat yang ada di desa Lempangan,kita melihat tadi bagaimana kader BKB,kader (KADARKUM) dan ibu-ibu desa telah melakukan yang terbaik tidak mungkin itu bisa di lakukan hanya dalam waktu 2 atau 3 hari tetapi butuh waktu 2 sampai 5 bulan dan kegiatan ini bisa dilihat oleh partisipasi masyarakat secara umum dan saya berharap semua kegiatan 10 Program Pokok PKK bisa di Implementasikan di seluruh kabupaten gowa bukan hanya di desa Lempangan”,Jelas Priska Paramita Adnan.

Hj.Rismawati Kadir Nyampa anggota DPRD Propinsi Sul-Sel yang juga wakil ketua tim Penggerak PKK kecamatan Bajeng di sela-sela acara,kepada wartawan menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada ketua tim Penggerak PKK kabupaten Gowa atas kedatangannya di Kecamatan Bajeng di mana sebelumnya telah mengunjungi kecamatan-kecamatan yang ada di kabupaten Gowa.

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi selatan Hj.Rismawati Kadir Nyampa berharap agar melalui evaluasi penguatan 10 program pokok PKK bisa dijabarkan oleh seluruh masyarakat kecamatan Bajeng khususnya masyarakat desa Lempangan.

Sementara Kades Lempangan H.Bohari Amin mengaku puas dan bangga desanya ditunjuk sebagai desa Lokus dan kedatangan ketua tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa di desa Lempangan dan desa Lempangan masuk juara 5 besar lomba posyandu tingkat kabupaten Gowa dimana dalam 20 tahun terakhir kecamatan Bajeng tidak pernah dapat Juara katanya baru kali ini.

Reporter : Syarif Lawa.

LEAVE A REPLY