Ditengah Guyuran Hujan Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Gowa Asriady Arasy ST Mengunjungi Kediaman Nenek Saturi Dan Adiknya Kakek Sabo

0
626

Portalmetro.com – Gowa Sulawesi selatan Indonesia,Masih ada di ingatan,seorang Wanita Lanjut Usia (Lansia) yang hidup bersama adiknya dan juga seorang Kakek,bersama Nenek Saturi dan adiknya Kakek Sabo yang tinggal di Dusun Borongrappoa,Desa Romanglasa, Kecamatan Bontonompo, kabupaten Gowa belum lama ini di kunjungi dan di mediakan oleh Tim PortalMetro.Com.

Menanggapi pemberitaan media PortalMetro.Com tentang warga Romanglasa Kecamatan Bontonompo itu, selepas menghadiri Acara Musrenbang Kecamatan Bontonompo ditengah guyuran hujan Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Gowa Asriady Arasy, ST. bersama Tim PortalMetro.Com langsung mengunjungi Nenek Saturi dan adiknya Kakek Sabo di rumahnya, Selasa (13/2/2018).

Sesampai di sana, Asriady Arasy yang akrab di sapa Daeng Sijarra itu berdiskusi banyak hal dengan Nenek Saturi dan Kakek Sabo.

Hingga pada akhirnya Asriady Arasy mengatakan akan mengusulkan dan mengusahakan agar Nenek Saturi bisa mendapat beda rumah dari pemerintah Kabupaten Gowa.

Selain dari pada itu, mengenai jaminan kesehatan Asriady juga akan mengusulkan agar mereka bisa mendapat Kartu Indonesia Sehat (KIS).

“Saya meminta kepada pihak Pemerintah Desa Romanglasa agar segera mengurus kelengkapan berkas untuk kemudahan pengurusan pengusulan bedah rumah dan KIS Nenek Saturi dan Kakek Sabo” ungkap Asriady.

“Saya juga berterima kasih kepada seluruh warga yang telah berinisiatif membelikan kabel dan lampu untuk penerangan rumah Nenek Saturi” tambah Asriady.

Sekdes Romanglasa Bapak Parawansyah, S.Sos. yang ikut mendampingi bersama beberapa staf desa mengatakan pihak Pemerintah Desa akan segera mengurus kelengkapan berkas Nenek Saturi dan Kakek Sabo dan setelah selesai,akan menghubungi Anggota DPRD Asriady secepatnya.

Sebelum meninggalkan kediaman Nenek Saturi,Anggota Legislatif dari Partai Demokrat itu memberikan santunan kepada Kakek Sabo Daeng Situju yang sudah teramplopkan.

Asriady Daeng Sijarra mengatakan mudah-mudahan apa yang di berikan itu bisa bermanfaat buat Nenek Saturi dan Kakek Sabo.

Reporter : Saparuddin Rapi-AlPincara.