Usai Kunjungan Ke Bhayangkari Bontonompo Istri Kapolres Gowa Mengunjungi Warga kurang Mampu Di Bontolangkasa

0
549

Portalmetro.com – Gowa Sulawesi selatan Indonesia,Setelah melakukan tatap muka dalam kunjungan kerja ke Bhayangkari Ranting Bontonompo, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa NY. Oni Shinto bersama rombongan Pada Rabu (7/2/2018) melakukan anjang sana ke salah satu warga Dusun Bontolangkasa II Desa Bontolangka Utara Kec.Bontonompo Kab.Gowa.

Kedatangan istri Kapolres Gowa bersama rombongan langsung mengundang perhatian warga sekitar dan berkumpul di depan rumah Dg. Caya untuk menyaksikan kedatangan istri Kapolres Gowa.

Rintik hujan tak menyurutkan niat NY. Oni Shinto untuk melakukan anjang sana dengan memberikan sedikit bantuan kepada warga yang membutuhkan, justru rintik hujan menambah suasana haru suka cita ketika rombongan sampai di depan rumah Daeng Caya.

Anjang sana dengan menyampaikan tali asih kepada Dg Caya (80). Daeng Caya tinggal sebatang kara di rumah berukuran kurang lebih 4×5 meter dan hidup sehari-hari dari belas kasihan tetangganya.

“Ini kami membawakan sedikit bantuan, semoga ini bisa membantu ibu, mudah-mudahan ibu selalu sehat dan kami berterima kasih sudah di terima kedatangan kami” ucap NY. Oni Shinto.

Dg.Caya yang di konfirmasi mengatakan sangat senang dan bahagia atas kunjungan NY.Oni Shinto beserta rombongan.

Setelah cukup berbincang-bincang NY.Oni Shinto pamit kepada Dg.Caya dan menyalami satu persatu warga yang datang sebelum meninggalkan tempat.

(Humas Polsek Bontonompo).