Tahun Pertama Menjabat Bupati dan Wakil Bupati Memperingati HUT Takalar Ke 58 Laksanakan Sidang Paripurna DPRD kabupaten Takalar

0
523

Portalmetro.com – Takalar Sulawesi selatan Indonesia,Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Takalar ke-58 Tahun 2018 telah dilaksanakan Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kab. Takalar di Ruang Sidang lantai II DPRD Kab.Takalar,Sabtu 10 Februari 2018.

Tema dalam peringatan Hari Jadi Kab.Takalar ke-58 yaitu “Dengan Semangat Hari Jadi Kab.Takalar ke-58, kita tingkatkan semangat kerja bersama menuju Takalar yang unggul, sejahtera dan bermartabat”.

Tema ini sejalan dengan kebutuhan Takalar saat ini yang sangat merindukan inspirasi-inspirasi baru yang mampu mengakselerasi seluruh potensi, guna membawa daerah ini menjadi jauh lebih unggul sehingga mampu menghadirkan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Kab.Takalar.

Ketua DPRD Kab.Takalar H.Jabir Bonto, SE. MM dalam membuka Sidang menjelaskan tentang sejarah terbentuknya Kabupaten Takalar.

Kabupaten Takalar telah banyak mengalami perubahan, beliau juga memberikan penghargaan kepada seluruh masyarakat yang sampai saat ini mampu menjaga Kab. Takalar tetap aman dan  kondusif.

Bupati Takalar H. Syamsari. S. PT. MM mengatakan bahwa peringatan Hari Jadi Kab. Takalar ke-58 tahun ini merupakan tahun pertama beliau bersama H. Achamd Dg. Se’re, S. Sos sebagai Bupati dan Wakil Bupati Takalar.

Untuk itu beliau atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada DPRD kab. Takalar sebagai penyelenggaran Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati hari Kab. Takalar ke-58 Tahun.

Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg.Se’re,S.Sos, para Wakil Ketua dan anggota DPRD kab. Takalar, Sekda Takalar, para unsur Forkopimda Takalar, Sekda Takalar, para Wakil DPRD Kab. Takalar,para Pimpinan OPD kab. Takalar, para Staf Ahli Setda Kab. Takalar, para Asisten Setda Kab. Takalar, serta para Camat se-Kab.Takalar, para Lurah/Kepala Desa dan tamu  undangan turut hadir pada sidang paripurna ini 10 Februari 2018.

Reporter : Leo