Di Butuhkan Kerja Sama semua Pihak untuk Mensukseskan Pemilihan kepala Daerah Gorontalo utara Periode 2018 – 2023

0
293

Portalmetro.com – Provinsi Gorontalo Indonesia,Ketua LSM DERAK(Dewan Rakyat Anti Korupsi) Yang juga Selaku Aktifis Muda Gorontalo Utara Efendi Dali,SH.

Menghimbau Kepada Masyarakat Untuk Tidak Terprovokasi Dengan Issu-Issu yang Di Sebarkan oleh Oknum yang Tidak Bertanggung Jawab yang Hanya akan memperkeruh suasana menjadi tidak Nyaman saat dikonfirmasi mediaportalmetro.com baru baru ini pada februari 2018.

Efendi Dali.SH ketua LSM Derak berharap Sebagai masyarakat Gorontalo utara Wajib Bagi kita Semua untuk menjaga,Mengingatkan Serta mensukseskan Pesta Demokrasi Pemilihan Bupati & Wakil Bupati Gorontalo Utara Periode 2018 – 2023.

“Pilkada Gorontalo tujuan nya Adalah untuk mencari Khalifah Yang mampu untuk Membaktikan Diri sepenuh Hati Untuk kemaslahatan kita semua”ungkap Efendi.

Ditambahkan efendi bahwa Amanat Undang-undang kita sebagai pemilih hanya di berikan sekali Dalam Jangka Waktu 5 tahun untuk menentukan kepala Daerah Sebab itu mari kita pergunakan Dengan Sebaik Mungkin kesempatan ini.

Tentulah Dengan mendengar Gagasan yang Di sampaikan lewat Visi & misi serta Program Kerja pasangan Calon yang Nantinya ketika terpilih Akan Di laksanakan.

“Semoga kita semua tetap Di berikan kesehatan umur yang panjang Sehingga Pada Tanggal 27 Juni 2018 kita bisa menggunakan Hak Pilih untuk menentukan pemimpin Di Daerah ini”.jelas efendi.

Reporter : Tim Mediaportalmetro.com

LEAVE A REPLY