Puncak HPN 2018 Wartawan Dari Berbagai Daerah Menyerbu Kota Padang dan Dijemput DiBandara internasional Minangkabau

0
374

Portalmetro.com-Padang Sumatera Barat Indonesia,Memperingati Puncak Acara Hari Pers Nasional (HPN) Ke 73 Pada Tanggal 9 Februari 2018 di Kota Padang Sumatera Barat saat ini Kota Padang Diserbu Para awak media (wartawan) yang Berdatangan Dari segala Penjuru Daerah.

Seperti Halnya Para pewarta (wartawan) Awak media yang berdatangan dari Sulawesi barat, sulawesi tengah, sulawesi selatan ,kalimantan, ambon, pulau jawa dan Seluruh Indonesia terpantau Pada Rabu (7/2/2018).

Semua Wartawan dari berbagai penjuru itu Dijemput dibandara internasional Minangkabau oleh Panitia HPN,Didata dengan mengisi Nama dan kota Asal masing masing Daerah dan diantar Menggunakan Mobil Pariwisata ke Tempat Hotel dan Penginapan yang telah Disiapkan Pemerintah Provinsi Sumatera barat.

Semua Hotel dan penginapan Dipadang saat ini Siap Menampung para wartawan Hingga Puncak HPN tanggal 9 Februari 2018 ,meskipun ada beberapa Hotel dan Penginapan sudah Penuh Oleh kedatangan Tamu Pers Se-Indonesia.

Puncak HPN ke 73 Tahun 2018 Padang yang Dijadwalkan Akan Dibuka langsung Presiden Republik Indonesia H.Joko Widodo .

Sesuai Informasi Saat ini Presiden RI sudah berada Dikota Padang Sumatera barat bersama Rombongan Dan Menginap disalah satu Hotel Hingga Puncak Acara Pada Tanggal 9 Februari 2018.

Reporter : M.NurNas

LEAVE A REPLY