Budiyansa ST : 160 Milyar Anggaran Dinas PUPR Kabupaten Pasangkayu Siap Dikucurkan Tahun 2018

0
743

Portalmetro.com-Pasangkayu Sulawesi barat Indonesia,Kepala Dinas PUPR Kabupaten Pasangkayu Budiyansa ST,Mengelola Anggaran 160 Milyar untuk segala kebutuhan Yang akan dilaksanakan Dinas PUPR Di Tahun 2018.

Dana 160 Milyar sudah Termasuk gaji Pegawai Honor,Perjalanan Dinas, dan pembangunan Fisik Bangunan maupun jalan penghubung Antar Wilayah Se-Kabupaten Pasangkayu.

Budiansya ST, saat Dikonfirmasi Diruangannya Senin (5/2/2018) mengungkapkan kemedia Portalmetro.com bahwa dari 160 Milyar Total jumlah anggaran tersebut sekitar 100 Milyar akan diperuntukkan ke Pembangunan fisik termasuk Pembangunan kantor camat diwilayah selatan kabupaten Pasangkayu (Sarudu,baras,Dapurang).

Selain Kantor Kecamatan,akan dibangun pula beberapa kantor termasuk Kantor Dinas Perpustakaan Kearsipan daerah,dan beberapa kantor lainnya,serta yang paling Utama kata budiyansa Yakni jalan Penghubung Antar Wilayah dibagian Selatan Sarudu,Dapurang dan Baras.

“100 Milyar akan kita kucurkan untuk pembangunan kantor,jalan,kelanjutan tata kota pembenahan ibu kota Pasangkayu,setelah tahun 2018 Tuntas semua, termasuk Wilayah sarudu dan baras,maka Tahun 2019 beralih kewilayah Kecamatan Bambarasa (bambaira, bambalamotu dan sarjo) untuk pembangunan fisik dan jalan tani masyarakat yang menghubungkan kantong pruduksi “ungkap Budiyansa.

Kadis PUPR Kabupaten Pasangkayu budiyansa yang Murah senyum itu, dan baru datang berkunjung ke Baitullah melaksanakan Umroh ,Dihari Pertama masuk Kantor,sangat Ceria dan Optimis Untuk Menata dengan Sebaik baiknya Pembangunan Kabupaten Pasangkayu dan memperbaiki manajemen Anggaran Agar tepat sasaran,termasuk memperbaiki Proses Tender Yang Akan dilaksanakan Tahun 2018 sesuai Mekanisme aturan yang mengacu pada Perpres.

Reporter : M.NurNas