Gerak Jalan Santai Dalam Rangka HUT Kabupaten Takalar Ke 58 Sekaligus Launching Nikah Gratis

0
494

Portalmetro.com – Takalar Sulawesi selatan Indonesia,Peringatan Hari Jadi Takalar ke 58 Tahun ini, kembali dimeriahkan dengan kegiatan jalan santai, ribuan orang nampak antusias mengikuti jalan santai kali ini.

Kegiatan ini berlangsung dan dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Takalar bersama Dispora Kabupaten Takalar Pada Minggu (4/2/2018).

Antusiasme masyarakat Takalar sangat di apresiasi oleh Kadispora H.Asrullah Syam.Dalam kegiatan itu terlihat Sekda mendampingi Bupati dan Wakil Bupati Takalar.

Diakhir kegiatan, dilakukan pengundian door prize dan puluhan hadiah menarik yang memang sudah disiapkan oleh panitia dan sponsor.

Pengundian dan seremonial itu disambut gembira oleh peserta yang nomor undiannya terpilih dan berhak atas hadiah hadiah tersebut.

Beberapa jenis hadiah yang disiapkan antara lain, kompor gas, Televisi dan Mesin cuci.

Tidak hanya itu, setelah gerak jalan santai itu pemerintah Kabupaten Takalar lewat Bupati dan wakil Bupati Takalar bersama Unsur Muspida Takalar melaunchingkan proram Nikah gratis.

Pemkab Takalar kembali melaunching program dengan membuka posko nikah gratis bagi para pria lajang yang kurang mampu.

Menurut Bupati Takalar H.Syamsari Kitta,S.Pt,MM, usai melaksanakan gerak jalan sehat bersama wakil Bupati Takalar H.Ahmad Dg.Se’re S. Sos, dan Unsur Muspida serta masyarakat Takalar menyampaikan bahwa program ini dilaksanakan lewat diskusi panjang dengan pihak terkait yaitu melakukan diskusi dengan pihak Kementerian Agama Kami tidak meluncurkan dan melaksanakan begitu saja.

Program ini di tujukan kepada pria lajang dan tidak mampu yang ingin merubah status lajangnya. Tambah Bupati Takalar yang baru di lantik Desember 2017 lalu itu.

Reporter : SaparuddinRapi- AlPincara.

LEAVE A REPLY