Ketua Rt/Rw Mengalihkan Dukungan Ke Appi-Cicu Calon Walikota dan Calon Wakil Wali kota Makassar Sulsel 2018

0
408

Portalmetro. com – Makassar Sulawesi Selatan Indonesia,Petahana Muh.Ramdhan Pomanto,kini benar benar ditinggalkan basis pendukungnya.

Setelah ditinggal partai-partai politik, kini gelombang RT/RW makin meluas yang meninggalkan mantan arsitek trsebut.

Terkini, dalam deklarasi relawan Mamajang Bersatu,Pada Jumat (2/2/2018) di Jalan Tupai,Kelurahan Bonto Biraeng,Kecamatan Mamajang,puluhan ketua RT/RW lengkap dengan pakaian dinas,hadir bersama Calon Wali Kota Makassar,Munafri Arifuddin.

“Saatnya Makassar dipimpin oleh Pemimpin baru.Pemimpin yang peduli RT/RW, pemimpin yang tidak hanya bisa menjanji janji,”teriak salah seorang ketua RT.

Ia kemudian menceritakan,ketika dulu mendukung Danny Pomanto, mereka dijanji diberi insentif Rp.1 juta Rupiah ,”Tapi nyatanya sekarang malah dibuatkan syarat macam macam,” kata Ketua RT lainnya.

Di depan para ketua RT dan ratusan masyarakat Mamajang, Munafri Arifuddin menyampaikan komitmennya, untuk meniadakan macam-macam syarat untuk pemberian insentif RT/RW.

“Menjadi pemimpin itu harus sama bisa dipercaya.Apa yang dijanjikan harus diwujudkan,” kata Munafri, disambut teriakan hidup AppiCicu dari relawan yang hadir.

Reporter : Jamal Tata

LEAVE A REPLY