Keterwakilan Perempuan DiLegislatif Hadriani Hatta Bakal Maju Calon Legislatif Kabupaten Pasangkayu Sulawesi barat 2019 – 2024

0
672

Portalmetro.com – Pasangkayu Sulawesi Barat Indonesia,Keterwakilan Perempuan untuk duduk di kursi Parlemen dengan menetapkan kuota keterwakilan perempuan sebesar 30% dari jumlah kursi parlemen tentulah sangat Diharapkan agar mampu memberikan aspirasi Rakyat.

Seperti Halnya Hadriani Hatta adalah Politisi Partai Gerindra,bakal calon Legislatif,sekaligus Wakil Ketua Umum DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi barat.

Bakal Caleg Hadriani Hatta akan mengisi Daerah pemilihan Dua Kecamatan Pasangkayu,Kecamatan Pedongga,dan Kecamatan Tikke Raya.

Hadriani Hatta Istri Erwin burica yang juga salah satu Tim suksess Pemenang, Pemilihan Gubernur Terpilih sulawesi barat itu,saat dikonfirmasi Portalmetro.com jum’at (2/2/2018) sangat Optimis lolos di parlemen Kabupaten Pasangkayu Periode 2019-2024.

Dirinya Bertekat untuk maju Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) dan menjadi Penerus wakil Rakyat kelak,ketika diberikan kepercayaan dari rakyat mayoritas di dapilnya dan Akan menjalankan Tupoksinya sebagai wakil rakyat.

” Intruksi sudah jelas, perintah rakyat sudah jelas, tinggal pelaksanaannya ketika kita diberikan Amanah, mengawal visi misi pemerintah yg dijanjikan kepada rakyat”ungkap Hadriani Hatta kelahiran Soppeng,26 Maret 1987 ini.

Ditambahkan Hadriani insha Allah jika Amanah dituangkan maka ia Akan Menganggarkan pembangunan sesuai kebutuhan rakyat,membuat peraturan Daerah yang bisa meningkatkan Pendapatan Daerah Agar pemerintah bisa bekerja dengan bijak,Daerah maju dan sejahtera rakyatnya,Karenan bagi Hadriani jabatan adalah Amanah yang harus dipertanggung jawabkan pada rakyat dan ALLAH S.W.T,Dunia Akhirat.Jelas Hadriani Hatta.

Penulis : M.NurNas

LEAVE A REPLY