Satuan Polres Takalar Sosialisasi FGD di Aula Kantor Camat Marbo

0
399

Portalmetro.com – Takalar Sulawesi selatan Indonesia,Satuan Polres Takalar melalui kasat bhabinkantibmas polres takalar mengasosiasikan fokus grup discussion (FGD) di aula pertemuan kantor kecamatan manggarabombang kabupaten Takalar Rabu (31/1/2018).

Kegiatan ini rutin di lakukan di semua kecamatan di kabupaten takalar Dalam rangka sosialisasi FGD penting untuk semua lapisan masyarakat untuk mengetahui tentang tata cara aturan berlalu lintas karna masih banyak masyarakat yang belum paham tentang aturan lalu lintas.

Kasat binmas Mugi Rohman dalam  arahannya  mengajak semua lapisan masyarakat khususnya dikecamatan mangarabombang untuk jadi masyarakat taat dan tertib berlalulintas khususnya pengendara roda dua yang perlu kita ketahui bahwa setiap kita mengendarai kendaraan roda dua,kita di haruskan menggunakan pelindung kepala( helem) baik pengemudi maupun penumpang,karena semua ini adalah kebaikan kita semua ungkapnya.

Kasat melanjutkan dalam arahannya bahwa maraknya electone sawer di kabupaten takalar kita harus tertipkan.

Karena perbuatan yang mereka lakukan di depan umum sudah jelas-jelas merusak moral bagi generasi muda Jadi ketika masih ada electone yang melakukan saweran maka segera laporkan kepada pihak yang berwajib dan kita akan memberikan sangsi sesuai dengan peraturan undang-undang yang berlaku.

Camat marbo Mappaturung S.Sos menjelaskan bahwa saya sangat bersyukur atas kedatangan satuan polres takalar bhabinkantibmas dan memberikan arahan kepada semua masyarakat untuk taat berlalu lintas dan penertiban electone sawer karena semua ini sangat penting.ungkapnya.

Reporter : Leo