Polsek Bontonompo MeLakukan Razia terhadap Anak Sekolah Yang Berkeliaran DiLuar Jam Pelajaran

0
323

Portalmetro.com – Gowa Sulawesi selatan Indonesia,Polsek Bontonompo Kabupaten Gowa melakukan penyisiran anak sekolah di beberapa lokasi di Kelurahan Tamallayang Kecamatan Bontonompo, Rabu 31 januari 2018.

Razia yang dipimpin langsung oleh Kanit Patroli dan damping Kanit Provos menyisir beberapa tempat keramaian seperti Café, Warkop-Warkop, serta Kios yang memang menjadi tempat berkumpul remaja.

Kegiatan ini dilakukan karena banyaknya anak sekolah yang berkeliaran dan berkumpul di tempat tertentu yang adalah di luar sekolah saat jam pelajaran berlangsung.

Oleh karenanya pihak kepolisian Bontonompo lewat Kanit Patroli dan Kanit Provos melakukan penertiban terhadap anak sekolah yang berkeliaran di waktu jam pelajaran (jam sekolah) lewat penyisiran berbagai tempat yang biasa dijadikan lokasi nongkrong anak sekolah (remaja).

Tidak sampai disitu, setelah pihak kepolisian mendapati anak sekolah yang berkumpul di luar jam pelajaran mereka juga memeriksa bagasi motor dan tas milik anak sekolah tersebut.

Hal ini dilakukan karena maraknya penyalah gunaan obat-obatan seperti Dextro,apa lagi saat ini obat TCC lagi marak,bahkan parahnya lagi penggunaan Lem Fox bukan pada fungsinya.

Saat ini ada beberapa kendaraan yang terjaring razia oleh Polsek Bontonompo. Nantinya semua pemilik kendaraan yang terjaring itu akan dilakukan pemanggilan kepada pihak keluarga (orang tua) untuk di tindak lebih lanjut.

Reporter : SaparuddinRapi – AlPincara.

LEAVE A REPLY