Kondisi Lapangan Limbung kecamatan Bajeng Kab.Gowa Tidak Terurus,selain becek diTumbuhi Rumput semak Belukar

0
559

Portalmetro.com – Gowa Sulawesi selatan Indonesia,Masyarakat kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa,merasa prihatin dengan kondisi lapangan sepak bola limbung yang terletak di kelurahan Limbung di belakang SDN Limbung Putra depan kantor kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa.

Menurut salah satu warga kelurahan limbung kondisi Lapangan yang sering di pakai sebagai tempat upacara kemerdekaan 17 Agustus,sudah lama tidak mendapat perawatan dari pemerintah setempat,padahal lapangan ini sering di pakai sebagai tempat kegiatan/acara kecamatan setiap tahunnya.

selain itu usaha pembinaan sepak bola juga tidak jalan selama ini,karena kondisi lapangan yang tidak bisa di pakai.

Sementara kepala kelurahan Limbung ,M Tahir saat di konfirmasi di kantornya oleh mediaportalmetro.com mengenai kondisi lapangan sepakbola Limbung,mengatakan bahwa pengelolaan dan perawatan lapangan sepak bola Limbung,terkendala persoalan Dana.

“Kalau di kelurahan di mana ambil dana,beda di desa,jadi ujung-ujungnya masalah anggaran,dan lapangan itu sebetulnya lapangan milik kecamatan hanya saja lokasinya ada di kelurahan Limbung”.katanya kepada mediaportalmetro.com kamis (1/1/2018).

Sementara kepala kantor kecamatan Bajeng Muh Nasrun S.B.Sos yang hendak di konfirmasi terkait kondisi lapangan sepak bola limbung tidak ada di ruangannya alias lagi keluar.

“Pak camat lagi keluar,tidak ada di ruangannya dinda ucap salah seorang stafnya”.

warga Limbung sangat menyayangkan kondisi lapangan limbung tidak terurus, padahal seharusnya pihak pemerintah meng alokasikan dana untuk pembenahan lapangan limbung agar aktifitas olah raga terutama sepak bola berjalan lancar dan indah dipandang mata.

Reporter : Syarif Lawa

LEAVE A REPLY