Wakil Bupati Takalar Hadiri Pelantikan Kepala Madrasah Aliyah Palleko dan Muscab Muhammadiyah dan Aisyiyah Se-Kecamatan Polut

0
479

Portalmetro.com – Takalar Sulawesi selatan Indonesia,Wakil Bupati Takalar H.Achmad Dg. Se’re ,S.Sos Hadiri Muscab (Musyawara cabang) Muhammadiyah dan Aisyah Cabang Bajeng dan Pelantikan Kepala Madrasah Aliyah Palleko.

Kepala Madrasah dan Para pengurus Muhammadiyah dilantik secara resmi oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Takalar Ir.Ikbal rasyid, MM, disaksikan oleh,Wakil bupati Takalar, Kepala Kementerian agama Kab.Takalar, serta seluruh pengurus Muhammadiyah dan Aisyiyah Se- Kab.Takalar.Pelantikan berlangsung di Madrasah Aliyah Palleko,Kecamatan polut,Kabupaten Takalar,Rabu 31 januari 2018.

Pelantikan ditandai dengan pembacaan surat keputusan dan penandatanganan berita acara oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Takalar,Wakil Bupati Kab.Takalar, Ketua Kementerian Agama Kab. Takalar dan Perwakilan Pengurus yang baru dilantik.

Wakil Bupati Takalar pada kesempatan tersebut memberikan selamat kepada Kepala Madrasah Aliyah Palleko dan Para Pengurus Muhammadiyah Se- Kecamatan Polongbangkeng Utara (Polut) Periode 2017-2022 yang baru dilantik, semoga dapat mengembang amanah yang di berikan kepadanya sebagai Kepala Madrasah dan pengurus anggota Muhammadiyah serta  dapat meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

Wakil bupati Takalar berharap muscab ini dapat menghasilkan pimpinan yang membawa kearah berkemajuan,serta perkembangan pembangunan ke arah pemberdayaan sehingga menghasilkan potensi kemauan dalam kemaslahatan ummat.

Reporter : Leo

LEAVE A REPLY