Kapolres Gowa Silaturahmi Ke Desa Barembeng Kecamatan Bontonompo Kab.Gowa

0
615

Portalmetro.com – Gowa Sulawesi selatan Indonesia,Kapolres Gowa AKBP.Shinto Silitonga melakukan kunjungan ke Desa Barembeng,Kecamatan Bontonompo,Kabupaten Gowa,Rabu 30 Januari 2018.

Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus pembahasan masalah Kamtibmas serta keamanan di wilayah Kabupaten Gowa terkhusus di Bontonompo dalam rangka menjelang Pilgub yang akan berlangsung pada 27 Juni 2018 mendatang.

Dalam kunjungan itu, Kapolsek Bontononpo Abd.Rahman,SH., mendampingi Kapolres.

Terlihat juga Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Gowa Asriady Arasy, ST. dan Kepala Desa Bontobiraeng Utara Hamzah Rivai.

Dalam kunjungannya, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga mengajak seluruh elemen masyarakat baik Tokoh Pemuda, dan mesyarakat itu sendiri untuk menjaga stabilitas Kamtibmas, apa lagi kita sudah sampai pada masa-masa pelaksanaan Pilgub.

Tentunya dengan menjaga stabilitas Kamtibmas di harapkan pagelaran Demokrasi 5 tahunan itu bisa berlangsung lancer dan kondusif.
Ia juga menambahkan, peran aktif jajaran pemerintah daerah dalam hal ini pemerintah Kecamatan Bontonompo dalam menjaga stabilitas itu di perlukan karena selaku pemimpin dan panutan di daerahnya ia bisa menjadi penengah dan pengambil kebijakan yang tepat agar pelaksanaan Pilgub berlangsung seperti dengan apa yang kita harapkan bersama, Tutupnya.

Kapolres Gowa terus melakukan pendekatan persuasif pada seluruh komponen masyarakat Gowa dengan tajuk silturahmi, kegiatan ini dilaksanakan sebagai agenda persiapan jajaran Polres dalam pengamanan Pilgub 2018 sehingga tercipta keamanan dan pelaksanaan pesta Demokrasi masyarakat Sulawesi Selatan itu berlangsung sukses.

Reporter : SaparuddinRapi-AlPincara.