Jelang Hari Pers Nasional (HPN) 2018 di Padang Sumatera barat,Bupati dan Sekda Kabupaten Pasangkayu Sulawesi barat Sangat Merespon

0
403

Portalmetro.com – Pasangkayu Sulawesi Barat Indonesia,Hari Pers Nasional Tanggal 9 Februari 2018 yang Akan Dilaksanakan Dikota Padang Provinsi Sumatera barat,Tinggal menghitung Hari.

Bupati Dr. Ir. H.Agus Ambo Djiwa MP, saat ditemui dikota kabupaten Pasangkayu Provinsi sulawesi barat, sangat merespon kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) diPadang sumatera barat.

Begitupun Sekda H.Muhammad Natsir MM, pada Rabu (31/1/2018) Saat ditemui diruang Kerjanya kantor Bupati Pasangkayu sulawesi barat, Sangat Merespon Acara HPN 2018 dikota Padang.

Sekda H.M.Natsir saat ditemui, berbincang bincang bersama awak media Portalmetro.com (PT. Media Pasangkayu News) M.NurNas yang rencana akan kepadang ikuti HPN (Hari pers Nasional) sekda H.Muhammad Natsir langsung menelepon salah satu temannya yang berada di lingkup pemerintah kota Padang provinsi sumatera barat.

Dalam telepon seluler sekda H.M.Natsir ke Padang, beberapa menit bercerita tentang kegiatan HPN yang akan digelar minggu mendatang, dan sekda sempat menanyakan tempat menginap para awak media diPadang.

Usai menelepon, sekda H.Natsir Mengatakan “M.NurNas dan rekan rekan awak media lainnya Kalau jadi berangkat dari Pasangkayu Ke Padang ikuti HPN, tidak usah risau dengan penginapan dipadang,kebetulan ada teman disana nanti ditemui dipemprov.Sumatera barat untuk memudahkan ikut acara HPN “ungkap sekda.

Begitupun Bupati Pasangkayu H.Agus Ambo Djiwa sangat bahagia saat disampaikannya bahwa beberapa awak media rekan Pers dari Pasangkayu sulawesi barat Akan berangkat Ikuti puncak Acara HPN pada tanggal 9 februari 2018.

Penulis : M.NurNas

LEAVE A REPLY