Sekitar lima menit Angin kencang Melanda Kota Makassar Puluhan Rumah warga porak poranda

0
825

Portalmetro.com – Kota Makassar Sulawesi Selatan Indonesia,Angin kencang melanda kota makassar dan sekitarnya,hanya lima menit membuat puluhan Atap rumah warga kompleks Tamalate porak poranda .

Belum diketahui berapa kerugian materil puluhan rumah warga tamalate yang terkena Angin kencang disertakan Hujan derasĀ  terjadi pada malam minggu, membuat atap rumah Warga dikompleks Tamalate makassar beterbangan.

Hingga berita ini ditulis Menurut Saharuddin salah seorang warga tamalate mengungkapkan Angin kencang terjadi sekitar pukul 21.00 – 22.00 pada sabtu malam (27/1/2018) untungnya tidak ada korban jiwa.

“hanya sekitar lima menit angin kencang datang,luar biasa kencangnya,usai angin kencang, disusul hujan deras”ungkap Saharuddin warga tamalate .

Warga kompleks Tamalate pagi ini minggu (28/1/2018) beramai ramai memperbaiki Rumah mereka yang terkena Angin kencang,mulai dari Atap Rumah yang sudah tidak ada hingga dinding Rumah yang juga sudah Roboh.

Saharuddin berharap Agar Pemerintah kota Makassar dapat turun langsung melihat kondisi Rumah warga ditamalate yang porak poranda akibat Angin kencang,dan dapat dibantu oleh pemerintah untuk meringankan beban warga .

“mudah mudahan kasihan pemerintah dapat melihat kondisi rumah kami dan warga lainnya yang Roboh dikerenakan terpaan angin kencang ,dan mudah mudahan ada juga kandidat calon Gubernur atau calon wakil gubernur sulawesi selatan Turun melihat langsung kondisi kami dan warga”harap saharuddin saat wawancara portalmetro.com lewat hp whatsAppnya.

Reporter : M.NurNas

LEAVE A REPLY