Istri Wakil Gubernur Bersama Ketua Nahdlatul Ulama Sambangi Siswi Kurang mampu Didesa Pannyangkalang Takalar

0
1109

Portalmetro.com – Takalar Sulawesi selatan Indonesia,Istri Wakil Gubernur Sulawesi Selatan bersama ketua Nahdlatul Ulama kabupaten Takalar serta rombongan mendatangi rumah siswi Ayuni di desa pannyagkalang kecamatan mangarabombang kabupaten Takalar Minggu (28/01/2018).

Dr.Ir.Hj.Majdah Agus Arifin Nu’mang, M.Si  selaku istri dari Ir. H Agus Arifin Nu’mang,M.S (Wakil gubernur sulawesi selatan) bersama ketua Nahdatul Ulama kabupaten Takalar mendatangi rumah Ayuni di dusun panyangkalang desa panyangkalang kecamatan mangarabombang kabupaten Takalar untuk memberikan bantuan kepada siswi Ayuni karena tidak  mampu untuk melanjutkan sekolahnya.

” kami memberikan bantuan kepada orang yang tidak mampu, untuk melanjutkan sekolahnya sehingga kami berikan biaya sekolah serta gratis kuliah sampai selesai kepada Ayuni ” tuturnya istri wagub didepan warga penyangkalan.

Selain itu bantuan yang diberikan yakni biaya sekolah serta biaya gratis kuliah sampai selesai dan Ayuni juga dibikinkan Buku Rekening Bank, agar biaya transportasi kesekolah dapat diterima Langsung kerekening Pribadinya.

Sebelum istri wakil gubernur pamit, ia berpesan kepada Ayuni “semangat untuk melanjutkan sekolahnya ya. ketika kamu telah selesai sekolah di SMA kamu, saya berikan pendidikan gratis kuliah di kampus UIM sampai selesai karena saya selaku Rektor di kampus tersebut” Ungkap Istri wakil gubernur sulawesi selatan itu.

Ayuni lansung  menangis saat mendengar bahwa akan di berikan Pendidikan gratis.

Diketahui Ayuni (umur 17 Tahun) adalah siswi dari sekolah SMAN.7 Takalar anak dari bapak Baso Daeng Sese dan ibunya Sinasa daeng Baji.

” Alhamdulillah,kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Hj.Majdah Agus Arifin  Nu’mang dan Ketua Nahdatul Ulama, atas kedatangannya di rumah kami dan bantuannya kepada anak kami Ayuni, semoga Ibu dan keluarganya di beri kesehatan dan umur panjang, ungkap Daeng Sese (orang tua Ayuni) .

Reporter : Leo – Supriadi

LEAVE A REPLY