Si Jago Merah Lalap Satu Rumah warga Dipannyangkalang

0
531

Portalmetro.com – Takalar Sulawesi selatan Indonesia,Dini hari sekitar pukul 11.00 wita si jago merah lalap satu rumah warga di dusun pannyakalang desa pannyangkalang kecamatan Mangarabombang kabupaten Takalar jumat (26/01/2018).

Diketahui rumah yang di lalap si jago merah sekitar pukul 11.00  wita, milik sattu Dg Jarre penyebab hubungan arus pendek  listrik, walaupun tidak ada korban jiwa tapi kerugian di taksir puluhan juta rupiah.

” penyebab terjadinya kebakaran  hubungan arus pendek listrik, tidak ada korban jiwa tapi kerugian di taksir puluhan juta rupiah, kami minta kepada pemerintah agar kiranya di berikan bantuan”Ungkap Pardi keluarga korban kebakaran.

Ditambahkan pardi saat wawancara mediaportalmetro.com ” untungnya pemadam kebakaran cepat datang kelokasi, untuk memadamkan api, seandainya lambat pak, mungking banyak rumah ikut juga terbakar, dan ada 9 mobil kebakaran di pakai untuk memadamkan api yang begitu besar.

Sementara kepala wilayah kecamatan mangarabombang Mappaturung S.Sos pihaknya sangat prihatin kepada keluarga sattu daeng Jarre.

” tadi ada telepon masuk saya langsung kelokasi bersama kepala desa pennyangkalan dan kami sambangi pemiliki rumah dan kami siap membantu untuk  bersama sama dengan segenab unsur muspika kecamatan marbo”tutupnya mappaturung S.Sos melalui WhatsApp.

Reporter : Leo