Kepala Desa Banggae Bersama Warganya Mensukseskan Program Bupati Takalar”Gema Tasamara”

0
596

Portalmetro.com – Takalar Sulawesi selatan Indonesia,Dalam mengapresiasi dan mensukseskan program utamanya bupati takalar yaitu “Gema Tasamarana (Gerakan Masyarakat Takalar Tangkasa Na gammmara) sebagai salah satu program utama Bupati Takalar yang dilaunching pada bulan Januari 2018 agar Takalar selalu bersih Sampah sehingga Takalar bisa raih prestasi Adipura,Amin.

Kepala Desa (Kades) Banggae Muh.Saleh Tata,bersama warganya terus melakukan gerakan peduli lingkungan khususnya melakukan pembersihan lingkungan dan selokan air.

“ini hari kita adakan kerja bakti bersama warga dan di dampingi dari anggota Danramil mangarabombang, mulai jalan masuk di tepo,kita bersihkan selokan air karena kondisinya penuh dengan tumpukan sampah dan semak semak sehingga air lambat mengalir ke pembuangan, dan membersihkan lingkungan khususnya Desa Banggae,Desa yang bersih,sejahtera dan maju”ungkap Muh.Saleh pada Jum’at (26/01/2018).

Muh.Saleh Tata (kades) menambahkan ” Gema Tasamarana suatu hal yang sangat positif dan kami siap supporting program Bupati Takalar.

Oleh karena itu  kita sebagai kepala desa wajib harus kita tindak lanjuti program beliau dan kita libatkan warga bentuk  kekompakan di desa kita, apalagi ini sangat sinergitas  ajaran agama Islam, dan saya selaku kades salut dengan program  Tasamara yang sudah dilaunching oleh Bapak Bupati kita,itu suatu hal yang sangat progres untuk kemajuan Takalar, jadi kita ingatkan kepada masyarakat perlu ada kesadaran bahwa kebersihan adalah tanggung jawab kita bersama bukan hanya pemerintah,tutupnya.

Reporter : Leo

LEAVE A REPLY