Asriady Arasy ST,Sekretaris DPC Demokrat Gowa Siap Mengawal dan memenangkan (IYL-CAKKA) di Pilgub Sulawesi selatan Tahun 2018

0
839

Portalmetro.com – Gowa Sulawesi selatan Indonesia,Setelah semua Pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Periode 2018 – 2023,resmi mendaftar di KPU (Komisi Pemilihan Umum) Sulawesi Selatan, suhu politik di Sulawesi Selatan kian memanas.

Para pendukung semua pasangan calon yang sudah resmi mendaftarkan diri di KPU kini mulai bergerak untuk meraih simpati masyarakat.

Seperti halnya yang di lakukan oleh Asriady Arasy, ST., yang juga adalah Sekretaris DPC Demokrat Gowa dan juga saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Gowa kini mulai menggerakkan Timnya dalam rangka pemenangan Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar (IYL-CAKKA)  sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Periode 2018 – 2023.

Pasangan dengan takeline Punggawa-Macakka itu yang juga di usung Demokrat lewat rekomendasi DPP sekalipun maju lewat jalur independen, kini memang menjadi calon yang paling di unggulkan dalam kontestasi Demokrasi 5 tahunan Sulawesi Selatan itu.

Asriady Arasy, ST., dengan Timnya “Sahabat Sijarra” dan “Sahabat Muda SJR45” kini mulai bergerak masif, berbagai pertemuan konstituen terdahulu hingga saat ini, gencar di lakukan,Tim pemenangan juga mulai di rapikan.

Belum lama ini Asriady bersama Tim melakukan pemasangan baliho dan spanduk di berbagai titik di kabupaten Gowa dan Takalar, Hingga pada Jum’at (26/01/2018) juga di semua titik konstituennya nampak baliho terpasang.

Apa yang di lakukan Asriady yang akrab di sapa Daeng Sijarra itu setidaknya merupakan aksi nyata dalam rangka membawa dan mengawal Punggawa-Macakka (IYL-CAKKA) menuju puncak kemenangan.

Hal ini juga setidaknya menepis berbagai isu bahwa Asriady Arasy bermain di dua kaki (mendukung Kandidat lain)  dan apa yang di lakukan Asriady ini adalah jawaban dari apa yang menjadi isu publik itu saat ini bahwa ia betul betul bekerja ikhlas untuk IYL-CAKKA dalam perjuangan dipilgub sulsel.

Reporter : SaparuddinRapi – AlPincara