Asriadi Arasy ST Anggota DPRD kabupaten Gowa Dukung IYL-CAKKA (PUNGGAWA)

0
771

Portalmetro.com – Gowa Sulawesi Selatan Indonesia,Suksesi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Sulawesi Selatan Periode 2018 – 2023 tidak terasa akan segera bergulir sehingga membuat semua elemen baik Relawan ,Maupun simpatisan serta Pendukung Akan segera Mendukung dan memilih serta mencoblos pilihannya diTPS Pada Tanggal 27 juni 2018.

Tentu Tidak ketinggalan Partai Pendukung dari Punggawa yang berTagline memperjuangkan kandidat calon Pemimpinnya, Menuju PUNCAK kemenangan IYL-CAKKA sebagai Gubernur dan wakil Gubernur Sulawesi selatan kelak.

Hal ini dituturkan oleh Asriady Arasy ST sebagai sekertaris Partai Demokrat Yang juga Anggota DPRD dan Ketua komisi 4 Kabupaten Gowa dan juga dengan Gerbong Sahabat “SIJARRA 45 nya “beliau menuturkan akan bergerak dan mengajak semua Gerbong nya Untuk memenangkan PUNCAK.

Salah satu cara dengan membuat baliho dan Spanduk yang di salah satu Gambarnya Terpampang jelas Beliau yang juga Salah satu anggota DPRD Kab.Gowa yang saat ini menjabat sebagai ketua Komisi 4 .

Meskipun kabar sedap datang dari beberapa kalangan bahwa selentingan dan segelintir omongan orang bahwa Dg.Sijarra (Asriadi Arasy) main dua kaki disalah satu kandidat Calon Gubernur Sulsel 2018-2023.

“Tidak ada kata lain harus berjuang untuk memenangkan IYL-CAKKA dan ini adalah perintah partai dan wajib oleh kader untuk mengawal dan mendukung”.ungkap Asriadi.

Oleh karenanya kata Asriadi Arasy saat wawancara bersama Portalmetro.com baru baru ini,bahwa tidak ada lagi keraguan mengajak masyarakat kabupaten Gowa bahkan seluruh lapisan masyarakat Sulawesi selatan Yang kelak Akan memilih dipilgub,untuk Memenangkan Punggawa – Macakka (IYL-CAKKA) .

Penulis : M.NurNas
Reporter : Saparuddin Rapi

LEAVE A REPLY