Diduga Putus asah dan cerai seorang lelaki diMaros mencoba Bunuh Diri Lompat masuk Ke Dalam Pipa PDAM Sepanjang 2 kilo meter

0
384

Portalmetro.com – Maros Sulawesi selatan Indonesia,Seorang lelaki mencoba melakukan Bunuh Diri Dengan cara Lompat masuk ke Dalam Pipa PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum) , pada Hari senin (22/01/2018). Di Desa mangngempan Kecamatan mongcongloe kabupaten Maros.

Diketahui laki laki tersebut atas nama Mami Daeng Ngiping telah melakukan percobaan bunuh diri,dengan cara Loncat ke salurang Pipa air PDAM sepanjang 2 kilo meter yang airnya sangat Deras.

Salah satu Tetangga korban saat diminta keterangannya,melihat jelas Mami daeng ngiping turun ke Pipa saluran air PDAM sepanjang 2 kilo meter itu yang tak jauh dari rumahnya.

Pada Waktu kejadian bunuh diri itu diperkirakan sekitar pukul 5 : 30 wita dan sampai sekarang masih dalam pencarian Didalam pipa PDAM,dan belum di temukan.

Tim Basarnas (Badan SAR Nasional) kota Makassar gabungan dan Tim Basarnas kab.Maros sementara bersusah payah sekuat tenaga untuk mencari korban.

Hingga sampai sekarang korban percobaan bunuh diri Mami dg. Ngiping belum di temukan karena sulitnya pencarian di karenakan air sangat deras masuk kedalam pipa sehingga Tim SAR kesulitan.

Sesuai Pantauan mediaportalmetro. com dilokasi kejadian,Tim Basarnas  dan warga terus berusaha mencari korban.

Pengakuan tetangganya Di duga korban bunuh diri karena penyakit yang di deritanya tidak kunjung sembuh dan korban hanya tinggal berdua sama sudaranya.

“Korban bunuh diri juga dikarenakan pikiran yang tidak karuan sehingga stress dengan berbagai masalah Rumah tangga keluarganya yang baru baru ini terjadi, menurut info korban bercerai dengan istrinya”ungkap tetangganya yang tak mau ditulis namanya lewat media.

Hingga berita ini ditulis,belum diketahui apakah korban masih selamat atau tidak,yang jelas masih pencarian didalam pipa PDAM sepanjang 2 Kilo meter.

Reporter Kab.Maros : Asriadi

LEAVE A REPLY