Hujan Deras Pohon Tumbang jalan Trans sulawesi Pasangkayu sempat terhalang

0
668

Portalmetro.com – Pasangkayu Sulawesi barat Indonesia,Hujan Deras dan angin kencang melanda Kabupaten Pasangkayu pada kamis Pagi (18/01/2018) sekitar pukul 10.30 wita.

Akibatnya Pohon Tumbang diJalan Poros Trans Sulawesi Desa Jengeng Kecamatan Tikke Raya.

Kanit Turjawali Ipda Steffan Lumowa S.Tr.K Bersama anggotanya yang sedang melakukan Patroli diwilayah lingkup Kabupaten Pasangkayu sedang dihadang dengan Pohon Tumbang.

Karena kondisinya sudah mengkhawatirkan dan berbahaya bagi para pengguna jalan maka Kanit Turjawali Ipda Steffan Lumowa S.Tr.K Bersama Anggota Patroli untuk langsung bergegas mengevakuasi pohon yang tumbang di tengah Jalan sampai menutupi jalan Trans Sulawesi tersebut.

Pada saat itu juga Kanit Turjawali IPDA Steffan Lumowa, S.Tr.K, melaksanakan tindakan kepolisian berupa,melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di sekitar jalan Trans Sulawesi agar tidak menimbulkan kemacetan pengguna jalan,dan menghubungi pihak perusahan PT. Letawa untuk meminta bantuan agar Alat Berat Excapator bisa mengangkat pohon tumbang tersebut dan melaporkan kejadian tersebut ke Mako Polres Matra untuk ditindak lanjuti.

Atas Kejadian ini menghimbau kepada Pengguna jalan agar lebih berhati-hati jika sedang mengemudi roda empat maupun roda dua (mobil dan motor) .

Unit Turjawali Sat Lantas lebih Waspada akan terjadi yang lebih membahayakan jiwa Pengendara kemudian Unit turjawali Sat Lantas melanjutkan Patroli di sekitaran Kabupaten Pasangkayu,untungnya akibat kejadian ini tidak menimbulkan kerusakan atau Korban Jiwa.

Reporter : M.NurNas
Sumber : Polres Mamuju Utara