Musyawarah daerah Federasi panjat tebing indonesia kabupaten Gowa

0
527

Portalmetro.com-Gowa Sulawesi selatan Indonesia,Musyawarah Daerah FPTI (Federasi Panjat Tebing Insonesia) Kabupaten Gowa resmi di gelar.

Acara Musda itu berlangsung di D’FourtyFive Coffee di Jl. Garuda, Kelurahan Tamallayang, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa,Rabu (17/1/2018).

Musda ini di langsungkan dalam Rangka membahas masalah Ad/Art FPTI Gowa, yang juga di rangkaikan dengan pemilihan pengurus FPTI Kabupaten Gowa.

Setelah acara berlangsung dengan berbagai perdebatan-debatan kecil hingga pada akhirnya pengurus FPTI Gowa terbentuk yang di mana Bapak Asriady Arasy, ST terpilih sebagai Ketua Umum dan Andi Irwan sebagai Sekretaris Umum.

Setelah terpilih sebagai ketua umum, Asriadi Arasy mengatakan kepada forum saya siap jika para peserta rapat yang juga nantinya sebentar menjadi pengurus FPTI Gowa demi kebersamaan.

Ia pula mengatakan meminta kerjasama kepada seluruh pengurus untuk memajukan FPTI.

Acara ini selain di hadiri oleh para pecinta alam kabupaten Gowa, juga di hadiri oleh perwakilan dari Dispora Kabupaten Gowa dan juga pengurus FPTI Provinsi Sulawesi Selatan Muhammad Najid.

Tidak hanya itu, para senior FPTI Kabupaten Gowa pun turut hadir dalam acara ini.

Reporter :  Saparuddin Rapi