Selamat Datang DiZona Kuliner Bontonompo Kabupaten Gowa Milik Mas Bagonk

0
666

Portalmetro.com – Gowa Sulawesi selatan Indonesia,Kalau lewat di jalan poros Trans Sulawesi, Kabupaten Gowa – Takalar, pasti akan ketemu dengan Wisata Kuliner Bagonk Foods.

Warung makan yang berlokasi di Jl.Poros Bontonompo (Gowa-Takalar), Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa itu kini menjadi salah satu Wisata Kuliner yang sangat di gemari oleh warga Kecamatan Bontonompo dan juga pengguna jalan poros Gowa Takalar.

Bagaimana tidak, warung makan Mas Bagonk itu berfasilitas lengkap dan tempat yang luas bagi pengunjung rombongan.

Menu yang disiapkanpun sangatlah bermasyarakat dengan harga yang terjangkau.

Selain itu,juga di lengkapi dengan Musholla untuk istirahat sekaligus beribadah.

Saat di konfirmasi oleh Tim Wartawan Media PortalMetro.com Sabtu (13/01/2018) Mas Bagong mengatakan, kami memang sengaja menyiapkan tempat yang mempuni dan fasilitas yang lengkap agar pelanggan merasa puas dan nyaman saat berkunjung ke tempat kami.

Ia juga menambahkan, menu yang kami siapkan pun sengaja kami pilih yang femiliar dan terjangkau agar pelanggan merasa tidak sia sia saat makan di tempat kami.

Menu yang di siapkan Wisata Kuliner itu antara lain Bebek Goreng, Nasi Goreng, Nasi Campur, Bakso, Ikan Bakar, dan Soto Ayam Kampung.

Selain dari pada itu, warung makan Mas Bagong itu menerima layanan ketring ataupun pesanan bagi masyarakat setempat.

Jadi, kalau anda lewat di jalan poros Bontonompo itu jangan lupa untuk mencoba Wisata Kuliner Mas Bagonk dan dijamin kebersihan serta Halalnya.***Reporter Saparuddin Rapi***

LEAVE A REPLY