Breaking News : Penculikan Anak Umur 18 Bulan Terjadi Dikota Makassar

0
1000

Portalmetro.com-
Makassar Sulawesi selatan Indonesia,Telah terjadi Peristiwa penculikan anak balita  dikompleks UNM jl.raya pendidikan (kompleks UNM blok F2 no.12  Pemilik rumah Pasangan Keluarga  Ramli / fahmi).

Modus Penculikan anak seseorang datang berpura pura sebagai  keluarga dari kampung dan langsung menyekap orang dalam rumah serta memborgolnya,peristiwa ini terjadi Selasa(09 /01/2018) sekitar 11.30 wita, dikota Makassar.

Adapun identitas Anak yang diculik :

Nama : Hanun
Umur : 18 bulan
Alamat : kompleks UNM blok F/12 kota Makassar.

Penculik membawa Hanun dari rumah orang tuanya jam. 11.00 siang ,dengan modus berpura pura menjadi tamu keluarga dari kampung.

Hingga berita ini ditulis mediaportalmetro.com,Pihak keluarga Hana bocah 18 bulan yang telah dibawah kabur penculik,telah melaporkan kejadian penculikan kepihak kepolisian dan sementara pencarian polisi.

Bagi yang melihat gerak gerik Seseorang mencurigakan membawah bocah 18 bulan,mohon segera melapor ke pihak yang berwajib atau menghubungi nomor hp yang tertera difoto Hana bocah 18 Bulan.

Atas kejadian penculikan bocah ini, diharapkan semua warga dimanapun berada agar lebih berhati hati menjaga anaknya karena saat ini penculikan kerap terjadi akibat kelalaian juga kurang kewaspadaan keluarga.

Penulis : M.NurNas