Pemerintah,TNI,Polri dan Pengusaha Kristiani berbagi bantuan sandang kepada Petugas kebersihan

0
294

Portalmetro.com-
Makassar Sulawesi selatan Indonesia,Pemberian bantuan sandang layak pakai kepada petugas kebersihan oleh Ummat Kristiani yang bekerja di Pemerintahan, pemberian didampingi bersama Tentara Nasional Indonesia (TNI), dan Polisi Republik Indonesia (Polri) Provinsi Sulawesi Selatan.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kolonel Dandi Otolehu yang juga bertindak sebagai ketua panitia yang dilaksanakan pada senin (8/01/2018).

Kegiatan ataupun bantuan ini di berikan sebagai dasar rasa syukur  Ummat Kristiani dalam hal peringatan Natal bersama.

Acara ini di hadiri oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum  beserta jajarannya.

Kepala Dinas PU mengucapkan banyak terimah kasih atas suksesnya kegiatan ini,dan ia juga berharap kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus berlanjut pada tahun-tahun yang akan datang.

Acara Natal bersama ini di sambut antusias oleh petugas kebersihan Kota Makassar (Satgas).

Bantuan sandang layak pakai ini juga di bagikan lansung oleh seluruh jajaran panitia yg terdiri dari Unsur Pemerintah, TNI, POLRI, serta Pengusaha-pengusaha Ummat Kristiani.

Kolonel Dandi Otolehu menegaskan bahwa di dalam hidup tiada perbedaan, walaupun berbeda keyakinan (Agama) kita tak harus membedakan manusia satu sama lain.

Negara tidak akan maju jika kita bedaan keyakinan, kita juga harus berbeda prinsip. Inilah indahnya Indonesia, berbeda agama tapi tetap satu NKRI. Tutup Pak Kolonel yang juga sebagai Ketua Panitia itu.***Reporter Haerul Jumadi***