Ada Copet saat Pendaftaran Calon gubernur Prof.Nurdin Abdullah

0
594

Portalmetro.com-
Makassar Sulawesi selatan Indonesia,Aksi seorang pencopet di tengah massa menghadiri pendaftaran Calon Gubernur dan calon wakil gubernur Provinsi Sulawesi selatan pada senin(8/01/2018) menghebohkan.

Seorang laki laki tidak memakai kopiah nampak jelas pada video Amatir yang diunggah nitizen disalahsatu grup facebook (laporan warga makassar).

Terlihat jelas seorang Laki laki mengambil hp didalam tas seorang wanita.

Pencopet Hp.(handphone) melakukan aksinya dengan memakai baju kokoh warna putih, Ketika pendaftaran Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Prof.Nurdin Abdullah dan Sudirman.

Nitizen ramai memperbincangkan dan mengomentari video yang diunggah salah satu nitizen, seorang pencopet menjalankan aksi copetnya yang lagi viral didunia maya.

“Lihat di menit terakhir ketika seorang lelaki merapat di belakang perempuan dan tangannya mengambil HP dari dalam tas”ungkap salah satu nitizen.

Ada juga nitizen mengatakan dalam komentarnya”laporkan cepat, video ini kenapa tidak dilaporkan kecopetan” dipendaftaran pilgub.

Dengan kejadian ini, semua lapisan masyarakat harus lebih waspada jika menghadiri pendaftaran calon pemimpinnya disuatu daerah, baik itu calon gubernur dan calon wakil gubernur, ataupun calon bupati dan calon wakil bupati,pada saat pendaftaran karena aksi copet yang viral ini.

Penulis : M.NurNas

LEAVE A REPLY