Warga Sangat Terharu Setelah Kapolsek Bontonompo kab.Gowa Sambangi Mama Ce’no Diteras Rumah warga

2
4077

Warga Sangat Terharu Setelah Kapolsek Bontonompo kab.Gowa Sambangi Mama Ce’no Diteras Rumah warga

Mediaportalmetro.com-
Gowa Sulawesi selatan Indonesia,Kapolsek Bontonompo Kabupaten Gowa AKP.Abdul Rahman SH, yang juga di dampingi kanit intel Aiptu Muh.Haris dan juga kepala keperawatan puskesmas Kecamatan Bontonompo ibu hj.Sitti Rahmatia.

Mendatangi mama ce’no pada Sabtu (6/01/2018) malam minggu sekitar pukul 21.00 wita dirumah warga Borontala dimana saat itu mama ce’no terbaring diatas sebuah bale-bale Warga .

Tak lama setelah Kapolsek Kecamatan Bontonompo tiba di lokasih beliau langsung mengganti pakaian yang dipakai mama ce’no dan memberikan sarung baru yang sudah di sediakan sebelum kelokasi.

(foto: Kapolsek Bontonompo Kabupaten Gowa AKP.Abdul Rahman SH Menggendong mama Ce’no)

Warga yang sempat hadir dilokasi begitu sedih dan terharu melihat mama ce’no di bangunkan oleh seorang polisi yang berpangkat perwira begitu sangat perhatian dengan keadaan yang di rasakan oleh mama ce’no yang di terlantarkan oleh anak anaknya.

“Sungguh mulia tindakan yang di lakukan oleh Kapolsek Bontonompo yang tidak segang segang mengangkat dan menggendong mama ce’no keatas mobil semoga beliau mendapatkan Hikhma serta kekuatan dari allah S.W.T”.ungkap salah satu warga yang tidak ingin dimediakan Namanya.
***Reporter Saparuddin Rapi***

2 KOMENTAR

  1. Sekedar saran, untuk berita selanjutnya agar memperhatikan penulisan bahasa Indonesia yang baik dan benar. Karena pembaca fokusnya bukan hanya pada isi berita akan tetapi juga pada struktur kebahasaan dalam berita tersebut. Terima kasih

    • Ok terima kasih sarannya, setiap saat redaksi kami, harapkan komentar saran maupun kritikan untuk lebih baik lagi dalam penulisan maupun pemberitaan. Wassalam

LEAVE A REPLY