Prof.Andalan Kantongi 3 Rekomendasi Partai(PDIP,PAN,PKS)

0
481

Prof.Andalan Kantongi 3 Rekomendasi Partai(PDIP,PAN,PKS)

Mediaportalmetro.com-
Makassar Sulawesi selatan Indonesia,Pentas politik Sulawesi Selatan kian memanas dan semakin seru. Adu strategi pasangan calon semakin kencang, usungan partaipun kini sudah jelas.

Seperti halnya Pasangan calon gubernur Sulsel 2018 -2023 Prof. Dr. HM. Nurdin Abdullah, M.Agr – Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) yang kini telah resmi menerima rekomendasi B1 KWK dari tiga partai pengusungnya yakni PDIP (5 kursi), PAN (9 kursi), dan PKS (6 kursi).

SK (Surat Keputusan) Rekomendasi B1 KWK Ke tiga partai itu telah mencukupi syarat untuk mendaftar ke KPU (Komisi Pemilihan Umum) Sulsel pada hari Senin pukul 8 Pagi tanggal 8 tahun 2018.

Sekalipun Partai Gerindra mengalihkan dukungannya ke kandidat lain, para relawan Prof Andalan itu tidak perlu khawatir karena tiga partai dengan jumlah total 20 kursi itu sudah cukup untuk mengusung Prof Andalan dan bisa mendaftar di KPU Sulsel 8 Januari 2018 mendatang.

“Alhamdulillah kami telah mendapatkan rekomendasi dari PDIP, PAN dan PKS untuk dipergunakan mendaftar di KPU Sulsel pada pukul 8, tanggal 8 Januari 2018 mendatang”. Ujar Prof. Dr. Nurdin Abdullah. (Di kutip dari detik.news).***Reporter SaparuddinRapi-AlPincara***