Kapolsek Bontonompo Kabupaten Gowa Terharu dan bersedih Pada Nene Ce’no

0
988

Kapolsek Bontonompo Kabupaten Gowa Terharu dan bersedih Pada Nene Ce’no

Mediaportalmetro.com-
Bontonompo Gowa Sulawesi Selatan Indonesia,Saat di jumpai Tim Media PortalMetro.com Sabtu Malam (6/01/2018) pukul 23.OO.wita,Kapolsek Bontonompo AKP.Abdul Rahman SH Mengatakan, ia sangat terharu dan bersedih atas apa yang di alami Nenek Ce’no saat ini.

Kapolsek Bontonompo berjanji akan mendatangi anak-anak Nenek Ce’no secepatnya, kalau perlu malam ini juga untuk mempertanyakan apa alasan keluarga Nenek Ce’no hingga setega ini menelantarkan Orang Tuanya sendiri.

AKP.Abdul Rahman SH (Kapolsek Bontonompo) berdoa,agar anak-anaknya di bukakan pintu hatinya supaya bisa menerima kembali Orang Tua mereka sendiri yang melahirkan mereka.

“Hal yang dialami nene ce’no ini Insya Allah akan disampaikan dan dilaporkan ke Dinas Sosial jika Anak Anaknya memang sudah tidak mau merawat dan menerima keberadaan nene ce’no”jelas Kapolsek.

Sementara Kanit Intel Polsek Bontonompo Aiptu Muh.Haris menyampaikan hal serupa, sungguh tidak layak seorang Ibu di biarkan terlantar seperti ini.

“Sungguh sangat kasihan kondisi Nenek Ce’no”ungkap Aiptu Muh. Haris.

Saat ini untuk sementara Nenek Ce’no berada di Kantor Polsek Bontonompo, untuk di beri tempat dan makanan yang layak sampai ada penyelesaian dari pihak keluarga ataupun Dinas Sosial Kabupaten Gowa.***Reporter Saparuddin Rapi-AlPincara***