Wujudkan Takalar Tangkasa Na’Gammara Pengelola cleaning Service gunakan Alat Modern

0
773

Wujudkan Takalar Tangkasa Na’ Gammara pengelola cleaning Service gunakan Alat Modern

Mediaportalmetro.com –
Takalar Sulawesi selatan Indonesia, Mewujudkan Kabupaten Takalar Tangkasa’ Na Gammara’ (Gema Tasamara’) mulai bergerak.Gerakan yang baru saja diluncurkan Pemkab Takalar.

Kegiatan pembersihan ruangan kerja Bupati Takalar tersebut, melibatkan tenaga tenaga profesional di bidang nya dan hasilnya sungguh luar biasa, karena ruangan yang dulunya terlihat sedikit kusam, kini nampak mengkilap dan sangat bersih.

Salah seorang pekerja yang ikut membersihkan ruangan kerja Bupati Takalar tersebut, kepada awak mediaportalmetro.com Jum’at (5/01/2018) mengatakan.

“kami melakukan pembersihan ruangan kerja bapak Bupati, semuanya kami bersihkan dengan menggunakan alat modern,sehingga hasilnya cukup memuaskan,kita bisa lihat sekarang, dan bisa kita bandingkan sebelum kami bersihkan, semua ini kami kerjakan untuk mendukung gerakan GEMA TASAMARA yang sedang digalakkan oleh bapak Bupati”ungkap Manrajai Dg.Ngawing pekerja.

Pengelola cleaning service Manrajai Dg.Ngawing akan berupaya keras lagi mewujudkan harapan untuk selalu Tangkasa na Gammara, karena tenaga kerja yang ada sudah membuktikan hasil kerjanya, dan siap kerja plus peralatan kebersihannya.

” tenaga kerja sudah membuktikan hasilnya  di awal pekerjaan dan saya tidak akan mengecewakan tanggung jawab yang dipercayakan.” Tutur nya daeng ngawing di kantor trialif .
***Reporter leo***