Panggung musik Indonesia berduka.Gitaris dan vokalis band Koes Plus,Yon Koeswoyo dikabarkan meninggal dunia pada pagi tadi

0
527

Panggung musik Indonesia berduka. Gitaris dan vokalis band Koes Plus, Yon Koeswoyo dikabarkan meninggal dunia pada pagi tadi

Mediaportalmetro.com-
DKI Jakarta Indonesia,Berita duka datang di dunia musik datang di awal tahun ini. Yon Koeswoyo, vokalis Koes Plus, meninggal dunia. Berita berpulangnya musikus legendaris itu disampaikan Bens Leo.

Pengamat musik ini mengatakan berita itu didapat dari Nomo Koeswoyo, saudara Yon Koeswoyo yang juga dikenal sebagai pemusik. “Ya benar, saya ditelepon oleh Mas Nomo tadi pagi,” kata Bens Leo di ujung telepon kepada Liputan6.com.

Yon Koeswoyo mengembuskan napas terakhir pada Jumat (5/1/2017) pukul 05.50 WIB. Yon Koeswoyo disemayamkan di rumah duka di Jalan Salak, kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Banten.

“Setahu saya Mas Yon punya komplikasi penyakit. Sempat juga bolak balik dirawat. Salah satunya di rumah sakit di BSD (Bumi Serpong Damai-red). Saya sempat jenguk,” kata Bens Leo lagi.

Nomo Koeswoyo, kata Bens Leo, sempat berakhir tahun di Jakarta. Kini, ayahanda mantan penyanyi silik Chicha Koeswoyo itu tinggal di Magelang, Jawa Tengah. Yon Koeswoyo meninggal dalam usia 77 tahun.(Liputan6.com)

LEAVE A REPLY