Rabat Beton Terbelah Dikerjakan Asal jadi

0
1255

Rabat Beton Terbelah Dikerjakan Asal jadi

Mediaportalmetro.com-
Takalar Sulawesi selatan Indonesia,Pekerjaan rabat beton di Dusun Onggkoa Desa laikang kecamatan Mangarabombang kabupaten Takalar sulawesi Selatan terbelah diduga dikerjakan asal jadi.

Pekerjaan Rabat beton yang terbelah dan rusak diketahui dikerjakan oleh Perusahaan Pemenang Tender CV. Bintang Kembar Laikang, dengan nilai kontrak Anggaran Rp.169.900.000, masa waktu pekerjaan 50 hari kalender.

Salah satu warga mangarabombang daeng Lira saat dikonfirmasi wartawan mediaportalmetro.com,mengatakan kalau pekerjaan rabat beton ini sudah jelas di kerja asal jadi.

” sudah jelas rabat beton asal jadi , ┬ábelum sampai berapa bulan cor nya sudah terbelah, kuat dugaan campurannya tidak kuat ” jelas daeng lira Rabu (3/01/2018).

Tambah daeng lira “Seharusnya jalan rabat beton ini kuat, karena orang laikang ji juga yang kerjai,(asli orang lokal putra daerah kok pekerjaannya kocak), saya selaku putra mangarabombang sangat kecewa dengan pekerjaan rabat beton yang dikerjakan oleh CV.BINTANG KEMBAR LAIKANG” kesal daeng Lira.

Hingga berita ini ditulis dan dimuat mediaportalmetro.com wartawan berusaha menemui pihak kontraktor selaku pemenang tender yang mengerjakan Proyek namun belum dapat ditemui bahkan nomor hp berusaha dicari guna konfirmasi pekerjaan yang kualitas dan kwantitasnya mengecewakan warga laikang kec.Mangarabombang kab.Takalar sulawesi selatan.
***Reporter leo-Hasanuddin***