Beddu Remmang dan Anaknya Dikabupaten Bone Tersengat Arus listrik Tegangan tinggi

0
421

Beddu Remmang dan Anaknya DiKabupaten Bone Tersengat Arus listrik Tegangan tinggi

Mediaportalmetro.com-
Bone Sulawesi Selatan Indonesia,kecelakaan menimpa Beddu Remmang dan anaknya Muksin, warga Dusun Majang,Desa.Lallatang, Kecamatan Dua Boccoe, kabupaten Bone.

Tapi ini bukan kecelakaan lalu lintas, melainkan adalah musibah tersengat arus listrik tegangan tinggi di dusun Data saat memetik buah kelapa Rabu (3/01/2018).

Menurut salah satu keluarga dekat korban Saba Muhaimin yang sempat di wawancarai wartawan Media PortalMetro (Pandy Pranata).

“tadi sore saya sempat melihat om saya yang bernama Beddu Remmang bersama istri dan anaknya lewat depan rumah saat saya lagi duduk santai diteras rumah di desa Sailong, kecamatan Dua Boccoe. Saya sempat menyapanya dan mengajaknya singgah dirumah.
kira-kira 30 menit berlalu ada telepon dari keluarga (H.Kasse) kalau om tersengat aliran listrik tegangan tinggi saat memetik buah kelapa bersama anaknya, Sentak saya langsung menjemputnya di kebun dan langsung melarikannya ke Rumah Sakit Hapsah Bone”ungkap SabaMuhaimin.

Saat kejadian, istri korban langsung meminta tolong kepada H.Kasse yang saat itu lewat di lokasi kejadian. Lalu H.Kasse langsung menelfon keluarga korban.

Dalam perjalanan menuju Rumah Sakit kedua korban tidak sadarkan diri.

Korban mengalami luka pada bagian kaki dan perutnya dan beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.***Reporter Pandy Pranata Kab.Bone ***

LEAVE A REPLY