Si jago Merah Hanguskan satu Rumah dan Dua Motor

0
436

Si jago Merah Hanguskan satu Rumah dan Dua Motor

Mediaportalmetro.com-
Gowa Sulawesi Selatan Indonesia,Lagi,si jago merah melahap sebuah rumah milik H.Tutu di Kampung Daeng, Dusun Daru’mung, Desa Bulogading, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan Sabtu,30 Desember 2017.

Rumah H.Tutu hangus di lahap api sekitar pukul 01.48 Wita yang di akibatkan arus pendek (korsleting).

5 Armada Pemadam Kebakaran berjumlah 30 personil langsung di kerahkan untuk memadamkan api yang juga di bantu oleh Masyarakat setempat.

Menurut Orbawijaya, SE.Kepala seksi Penyelamatan dan Evakuasi Korban Damkar kabupaten Gowa saat di konfirmasi via WhatsApp oleh Tim Media PortalMetro.com,saat kami mendapat kabar kebakaran di Bontonompo kami langsung mengerahkan Tim dengan 5 Armada Pemadam beserta 30 personil. Hingga tim Damkar tiba di lokasi kebakaran pada jam 02.12 Wita.

Ia juga menambahkan bahwa tim Damkar agak kesulitan sampai di lokasi karena sempit dan melewati jembatan. Sesampai di lokasi masyarakat sudah berjibaku memadamkan amukan si jago merah. Barulah 30 menit setelah Damkar tiba di lokasi api berhasil di padamkan.

Akibat kejadian ini jumlah kerugian di taksir ratusan juta Tidak hanya itu si jago merah juga menghanguskan 2 unit motor dan 1 unit sepeda milik H.Tutu.***Reporter Saparuddin Rapi-AlPincara***