Ketua Jurnalis Online (Join) Kota Makassar Sulsel Berduka

0
536

Ketua Jurnalis Online (Join) Kota Makassar Sulsel Berduka

Mediaportalmetro.com
Toli toli Sulawesi tengah Indonesia,Ketua Jurnalis Online (Join) kota Makassar Provinsi Sulawesi selatan, Bachtiar Adnan Kusuma berduka.

Ayahanda mertuanya,Puang Kaimuddin Mahmud,salah seorang tokoh masyarakat Dampal Selatan Kabupaten Toli-Toli, wafat (Selasa/2/1/2018) jam 10 pagi hari ini di kediamannya,Desa.Dampal Selatan Kabupaten Toli-Toli Provinsi Sulawesi tengah.

Kaimuddin Mahmud, kelahiran Toli-Toli 76 tahun lalu,Ketua LKMD Dampal Selatan, kader utama Partai Golkar berasal dari Desa.Nepo Palanro Kab.Barru Sulawesi selatan.

Bachtiar Adnan Kusuma dan keluarga menuju Dampal Selatan,sebelumnya terbang ke Palu dan melanjutkan perjalanan darat kurang lebih lima jam ke rumah duka.

” Kami sangat kehilangan karena almarhum tidak sakit dan akan berangkat haji tahun ini lewat Toli-Toli”, kenang Ketua LPM Parangtambung Makassar ini.

Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, ayahanda dipanggil Allah tadi pagi, meninggalkan lima orang anak,dan 11 orang cucu.

Ucapan duka berdatangan dari Gubernur Sulteng, Rektor Tadulako, Abd Kadir Halid, Walikota Makassar, para ketua LPM Makassar, Ketua RT RW dan Ketua Umum Penpro Pusat (Perkumpulan Penulis) dan Penpro seluruh Indonesia, termasuk Ketua Penpro Kota Palu Sulawesi tengah dan para pengurus Join Kota Makassar,dan tim redaksi mediaportalmetro.com.
***Reporter Saparuddin Rapi-jamal***

LEAVE A REPLY