Tahun baru 2018 Sahabat”SJR45″Rilis Salam Persaudaraan DiD’Ffourtyfive Coffee

0
488

Tahun baru 2018 Sahabat SJR45 Rilis Salam Persaudaraan DiD’Ffourtyfive Coffee

MediaPortalMetro.Com-
Gowa Sulawesi Selatan Indonesia,Tahun baru memang menjadi salah satu momen yang paling di nanti-nantikan oleh seluruh masyarakat Indonesia, bahkan seluruh bangsa di dunia.

Bagaimana tidak, pesta pora berlangsung dimana-mana, suara petasan menggelegar di angkasa,sebagai tanda syukur menasuki tahun baru dari tahun ketahun,ibarat tradisi yang mengakar tiap Tahun pada tiap daerah, suatu negara,karena tahun baru adalah momen,juga ajang silaturahmi Antar ummat.

Salah satunya di D’FourtyFive Coffee diKelurahan Tamallayang, Kecamatan Bontonompo,Kabupaten Gowa,acara kebersamaan dengan hidangan Mie Kua khas Makassar yang terbungkus sederhana itu di meriahkan oleh para generasi-generasi muda mudi kecamatan Bontonompo kabupaten Gowa.

Perbincanganpun sangat seru dan terkesan kekinian setelah menyantap hidangan yang ada, maklum karena diskusinya masalah-masalah sosial dengan gaya bahasa sederhana ala anak muda bersama rekan wartawan tim mediaportalmetro.com.

Diakhir penghujung tahun 2017 ,memasuki babak baru Tahun 2018, Sahabat Muda Sijarra (SJR45) berfoto bersama dan merilis simbol baru dengan menyilangkan tangan satu sama lain dengan makna kita akan selalu bergandengan tangan dengan kebersamaan dan dengan kedekatan, Satu suara,berjuang bersama Sahabat Muda SJR45.

Pemuda adalah penerus, selanjutnya yang terdahulu akan tinggal kenangan Menjadi sejarah, dengan kisah-kisah luar biasanya .

Muda mudi adalah, Generasi yang akan mengukir cerita baru untuk meneruskan cita dan cinta NKRI “Sahabat Muda SJR45” (Sijarra45) Menuju DPR Provinsi Sulawesi Selatan Periode 2019-2024.***Reporter Saparuddin Rapi-AlPincara***

LEAVE A REPLY