Tahun Baru 2018 Kantor cabang sementara Redaksi Mediaportalmetro.com dibontonompo kab.Gowa sulsel

0
423

Tahun Baru 2018 Kantor cabang Sementara Redaksi Mediaportalmetro.com di bontonompo kab.Gowa sulsel

Mediaportalmetro.com
Gowa Sulawesi Selatan Indonesia,Gowa Sulawesi Selatan – Tahun baru merupakan salah satu media paling tepat untuk silaturahmi,hampir semua orang merayakan malam pergantian tahun itu bagi orang yang melaksanakannya dengan niat baik, bukan berarti menduakan Tuhan ataupun mengikuti ajaran ajaran sesat, tetapi dengan penuh kegembiraan bersama teman, kerabat dan keluarga.

Pada harapan supaya tahun baru memasuki babak baru, hidup baru yang lebih baik dari pada Tahun kemarin maksudnya sambil berdoa pada Allah S.W.T agar lebih afdal diterima Doa disertakan usaha serta upaya seseorang.

Hingga, sebagian orang menjadikan momen Tahun baru ini sebagai ajang berkumpul bersama.

Seperti halnya Tim Media PortalMetro media cetak dan online, Biro Sulawesi Selatan, mereka melaksankan sekaligus merayakan malam pergantian tahun baru 2018,di D’FourtyFive Coffee Bontonompo yang sempat di hadiri oleh beberapa wartawan portalmetro.com Biro se Sulawesi Selatan (Minggu malam/31/12/2017).

Banyak hal yang di diskusikan setelah menyantap hidangan yang telah disiapkan.

Mulai dari masalah sosial, budaya, ekonomi, dan beberapa masalah keganjalan hukum yang saat ini terjadi .

Dalam kesempatan ini juga Tim Media PortalMetro mendiskusikan hal-hal bersifat internal dalam rangka menyonsong tahun 2018 dan program-program kerja kedepannya.

Acara ini juga sekaligus di rangkaikan dengan makan, dan doa bersama, serta Rancangan rencana kerja kedepan media, dan sekaligus peresmian Kantor cabang sementara Redaksi Media PortalMetro.com diSulawesi Selatan, yang difasilitasi Anggota DPRD Kabupaten Gowa sulawesi selatan Asriadi Arasy ST,yang juga sebagai penasehat media portalmetro.com, berlokasi di Jl.Garuda, Kelurahan Tamallayang, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa.

“Kantor cabang sementara, mediaportalmetro.com dikabupaten gowa sulawesi selatan adalah sekaligus tempat berkumpul wartawan / kepala biro daerah untuk akses internet, online dan memasukkan berita daerah sulsel,karena lengkap wifi”ungkap saparuddin dg. Rapi. ***Reporter SaparuddinRapi-AlPincara***