Terkait Pekerjaan Penahan Ombak Ujung baji”LSM BAKIN dan Pemuda Ujung baji Akan Turun Aksi”

0
478

Terkait Pekerjaan Penahan Ombak Ujung baji”LSM BAKIN dan Pemuda Ujung baji Akan Turun Aksi”

Mediaportalmetro.com-
Takalar Sulawesi selatan Indonesia, Ketua Badan Anti Korupsi Indonesia (BAKIN) Takalar, Nursalam, pastikan akan melakukan investigasi dan advokasi mendalam terkait proyek tanggul penahan ombak milik BNPBD Takalar di Desa Ujung Baji, Sanrobone, kabupaten Takalar.

Salam juga menyebut sudah berkoordinasi dengan tokoh pemuda dan kepala Desa Ujung Baji terkait Break Water (penahan ombak ) yang menghabiskan Dana negara senilai kurang lebih 500 juta rupiah tersebut.

” Kita pastikan akan turun aksi. Proyek tersebut diduga menyalahi bestek, kontraktor tidak pantas menang tender, serta posisi tanggul yang diduga tidak semestinya di lokasi tersebut. Saya sudah berkoordinasi dengan tokoh pemuda disana, masyarakat dan Kepala Desa” Jelas Salam Rabu(27/12/2017)

Lebih lanjut Salam menegaskan dalam jangka waktu dekat akan segera berkomunikasi dengan pihak kepala BNPBD Takalar untuk bekerjasama dalam hal ini.

” kami berharap kepala BNPBD Takalar mau bekerja sama. Kami dan masyarakat Ujung Baji butuh informasi gambar, RAB dan beberapa informasi terkait dokumen kontrak” Tambah Salam.

Sementara itu, salah satu tokoh pemuda Desa Ujung Baji,M. Ridwan yang dikonfirmasi secara terpisah, menyatakan jika pemuda Ujung Baji siap untuk bekerja sama dengan LSM BAKIN, bahkan termasuk rencana aksi ke BNPBD Takalar,kami siap kerja sama dengan LSM
BAKIN, termasuk demo BNPBD.
***Reporter Hasanuddin***

LEAVE A REPLY