Berkunjung untuk Silaturahmi Asriadi Arasy Menyerap Aspirasi Warga Dikelurahan Bontoramba

0
447

Berkunjung untuk Silaturahmi Asriadi Arasy Menyerap Aspirasi Warga Dikelurahan Bontoramba

Mediaportalmetro.com-
Gowa Sulawesi selatan Indonesia, Ketua Komisi 4 DPRD Kabupaten Gowa yang sekaligus Perwakilan Dapil V kecamatan Bontonompo dan Bontonompo Selatan kabupaten Gowa Asriady Arasy, ST.

Melakukan kunjungan kerja ke dapilnya dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat di Kelurahan Bontoramba Kecamatan Bontonompo Selatan (Rabu/27/12/2017).

Dalam kunjungannya ini beliau berbincang bincang banyak hal dengan beberapa warga, juga termasuk beberapa staf Kelurahan.

Salah satu warga yang juga menjabat sebagai kepala Lingkungan Sabbala berharap jalan ke SMU Negeri Bontonompo Selatan agar dapat di berikan anggaran pengaspalan Jalan.

Aspirasi wargapun sontak langsung di tanggapi oleh Asriady Arasy St yang angkrab di panggil Daeng Sijarra.

“Alhamdulillah Tahun 2018, Insha Allah jalan ini sudah dianggarkan dan bahkan sudah diketuk palunya dengan nilai anggaran kurang lebih 400 jutaan” Tegas asriadi.

Respon salah satu warga mengusap wajah dengan mengucapkan Syukur Alhamdulillah.

Dalam pertemuan tersebut, ketua komisi 4 DPRD Kabupaten Gowa itu juga menyampaikan beberapa kegiatan pemerintah kedepannya yang sudah disahkan bersama Pemerintah dan DPRD.

Pada kesempatan ini juga Kepala Kelurahan Bontoramba berharap beberapa pengusulan yang nantinya akan diperjuangkan di DPRD, salah satunya penganggaran perbaikan Kantor Lurah dan beberapa drainase di seluruh wilayah kelurahan Bontoramba.

Hal itu juga di respon oleh Daeng Sijarra (Asriadi) ,karena memang Kantor Lurah layak di bangun selayaknya Kantor Lurah.

“Saya kira selama ini kantor lurah adalah Pustu, ternyata Kantor Lurah Paeng (di sela pembicaraan dengan bercanda), Insya Allah akan diperjuangkan kedepan Pak Lurah” Tutupnya.***Reporter Saparuddin Rapi – Al Pincara***

LEAVE A REPLY